Lihat ke Halaman Asli

Yos Mo

TERVERIFIKASI

Digipreneur since 2010

Jadwal Semifinal Swiss Open 2022, Berpeluang All Indonesian Final di Dua Nomor

Diperbarui: 26 Maret 2022   03:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Anthony Ginting/foto:Reuters-Ritzau Scanpix

Jadwal semifinal Swiss Open 2022 yang diikuti oleh 5 wakil Indonesia. Berpeluang terjadi All Indonesian Final di nomor tunggal putra dan ganda putra

Siaran langsung semifinal Swiss Open 2022 rencananya akan ditayangkan oleh Inews TV, Sabtu malam (26/3), mulai pukul 20:00 WIB.

Anthony Sinisuka Ginting wakil Indonesia pertama yang memastikan lolos ke semifinal turnamen ini. Ginting mengalahkan pemain India, Sameer Verma.

Game pertama berlangsung ketat hingga kedudukan skor 16-16. Setelahnya Ginting mampu mengontrol permainan dengan baik, dan menang 21-17. 

Memasuki game kedua, Anthony Ginting memimpin skor sejak awal, hingga akhirnya menang 21-14. 

Anthony Ginting akhirnya bisa kembali menjejaki babak semifinal turnamen, pasca dia meraih medali perunggu Olimpiade Tokyo bulan Agustus 2021 lalu. 

Ginting di semifinal akan menghadapi pemain tunggal putra India lainnya, HS Prannoy. Statistik pertemuan kedua pemain seimbang 1-1. 

HS Prannoy lolos ke semifinal setelah menang 21-16, 21-16, melawan rekan senegaranya Parupalli Kashyap. 

HS Prannoy setelah 47 bulan berjuang gigih, akhirnya kembali merasakan tampil di babak semifinal turnamen. Prannoy terakhir kali mencapai semifinal pada ajang Kejuaraan Asia di bulan April 2018. 

Jonatan "Jojo" Christie menyusul Ginting ke semifinal Swiss Open 2022 setelah memenangkan pertandingan sengit melawan pemain Prancis, Toma Junior Popov. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline