Lihat ke Halaman Asli

Angel Di Maria

TERVERIFIKASI

Espana Argentina

25 Kompasianer Tersering Masuk Headline di Bulan Juli 2015

Diperbarui: 5 Agustus 2015   19:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Setelah sebulan penuh mengkurasi ribuan artikel pilihan (highlight) di Kompasiana, saya mendapati banyak fakta data, salah satunya bisa mengetahui siapa saja Kompasianer yang artikelnya masuk Headline.

Pada bulan Juli 2015 lalu, lebih dari 600 artikel dipilih oleh admin masuk kolom Headline. Hanya ada 25 Kompasianer saja yang artikelnya masuk Headline lebih dari 4 kali.  

  • 15 x Headline: Admin Kompasiana

Sebagai tuan rumah, sangat wajar jika Admin Kompasiana menjadi Kompasianer yang paling sering masuk Headline di bulan Juli 2015. Dari 23 artikel yang diterbitkan oleh Admin Kompasiana sepanjang bulan lalu, terdapat 15 artikel yang masuk Headline. Sebagian besar artikel Admin Kompasiana mengabarkan pengumuman dan pemenang lomba, maupun pengumuman topik utama.

  • 11 x Headline: Isson Khairul

Bapak Isson Khairul jadi Kompasianer yang tulisannya terbanyak kedua masuk Headline pada bulan Juli 2015. Konsultan media massa tersebut mendapatkan kesempatan 11 kali artikelnya dipilih masuk headline. Sebagian besar artikel Isson Khairul membahas berbagai problematika dan dinamika kehidupan bangsa Indonesia.

  • 10 x Headline: Mariam Umm 

Kompasianer Mariam Umm membuat prestasi mengesankan sepanjang bulan Juli 2015. Dari 23 artikel yang dibuatnya pada bulan tersebut, sebanyak 10 artikel dipilih oleh admin masuk Headline.

  • 8 x Headline: Mbah Ukik/ Ronny Noor

Ada dua Kompasianer yang pada bulan lalu delapan kali artikelnya terpilih jadi Headline, yaitu Mbah Ukik dan Ronny Noor. Saya pribadi sangat suka dengan artikel-artikel yang dibuat oleh kedua Kompasianer ini. Mbah Ukik sering membuat saya kagum dengan tulisannya yang membahas kesederhaaan kehidupan pedesaan. Sedangkan Ronny Noor hampir setiap hari membahas hal-hal menarik yang terjadi di seantero dunia. 

-------------******--------------

  • 7 x Headline: Listhia H Rahman/ Nanang Diyanto/ Sahroha Lumbanraja
  • 6 x Headline: Dhanang DhaVe/ Dr Andri,SpKJ,FAPM/ Gapey Sandy/ Imam Kodri/ Naftalia Kusumawardhani
  • 5 x Headline

Aldy M Aripin/ Arif L Hakim/ Daniel H.T/ Gaganawati Stegmann/ Giri Lumakto/ Harry Ramdhani/ Kevinalegion/ Muthiah Alhasany/ Pakde Kartono/ Sunardi Aibanyumasi/ Thamrin Dahlan/ Tjiptadinata Effendi 

--------------*****************-----------------

Selain 25 Kompasianer yang disebutkan di atas, terdapat ratusan Kompasianer lainnya yang mendapatkan kesempatan dua hingga 4 kali masuk Headline. Tulisan saya sendiri mendapatkan kesempatan sebanyak dua kali masuk Headline pada bulan Juli lalu. 

  • 4 x Headline

ACJP Cahayahati/ Alfonsius Billy Joe Haslim/ Budi Brahmantyo/ Christian Kelvianto/ Dr. Ari F Syam/ Fiksiana Community/ Hendra Wardhana/ Hilman Fajrian/ Irwan Rinaldi Sikumbang/ Joko Hendarto/ Riana Dewie/ Roselina Tjiptadinata/ Taufik Uieks/ Thomas Wibowo/ Wahyu Triasmara/ Yunus M

  • 3 x Headline
Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline