Lihat ke Halaman Asli

Yos Mo

TERVERIFIKASI

Bytedance Sport Contributor

Hari Ini Kompasiana TV Sudah Bisa Diakses Lewat Kompasiana

Diperbarui: 16 Juli 2015   18:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sejak dicanangkan Kompasiana Baru oleh pihak pejabat teras Kompasiana, telah terjadi berbagai perubahan di media warga terbesar di Indonesia ini. Perpindahan server, perubahan tema tampilan, serta berbagai perubahan rubrik dan kolom dibuat di Kompasiana.

Sejak dua bulan silam telah terlihat kolom/widget Kompasiana TV di sebelah atas (head) Kompasiana, namun hingga kemarin kolom ini belum bisa diakses. Hari ini ada kabar gembira buat pembaca dan penulis Kompasiana, karena Kompasiana TV sudah bisa diakses langsung lewat kompasiana.com

Dengan mengakses Kompasiana TV kita bisa melihat kembali tayangan ulang program ini. Kita bisa melihat berbagai talkshow menarik tentang tema atau topik yang sedang ramai dibahas, melibatkan Kompasianer dengan memanfaatkan fitur video-conference. (baca disini rilis remi tentang Kompasiana TV).

Selain mengikuti video-conference, Kompasianer bisa terlibat langsung dalam Kompasiana TV dengan membuat reportase langsung lewat tulisan di kompasiana.com. Reportase yang menarik bakal menjadi tema yang dibahas dalam talkshow Kompasiana TV.

Saya sendiri sudah merasakan terlibat dalam video-conference dalam program Kompasiana TV tanggal 14 Juli lalu, dalam topik mudik dan penangkapan OC Kaligis. Berkat mengikuti program ini, saya bisa belajar banyak bagaimana memaksimalkan fitur di Google Hang Out, karena sebelumnya saya lebih sering menggunakan Skype untuk video-conference. Saya juga belajar untuk lebih menyimak apa yang telah disampaikan oleh reporter, karena saat ditanya oleh presenter mbak Cindy, saya bertanya kembali hal yang telah disampaikan oleh reporter di Pelabuhan Bakauheni.. hehehehe.

Ini link video pengalaman pertama tampil langsung dalam program Kompasiana TV, yang juga pengalaman kedua tampil di Kompas TV (pengalaman pertama saat jadi suporter McLaren dalam program nobar Formula One Kompas TV). 

https://www.youtube.com/watch?v=UmkEobjglF4

 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline