Lihat ke Halaman Asli

Software Penutup Folder Option

Diperbarui: 26 Juni 2015   08:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Apakah anda ada data penting yang harus disembunyikan? Jika jwaban anda sangat butuh, tepat sekali anda berkunjung ke blog ini, karena saya dengan Cuma-Cuma memberikan ini free untuk anda.

Apa kegunaan folder option pada software ini, kegunaannya adalah untuk mengunci data-data yang terhiden, cara mengintasnya juga cukup lumayan di mengerti. Dan lalu bagaimana cara untuk memunculkannya lagi? Oh itu sangat mudah, tinggal anda run lagi software tersebut lalu hilangkan tanda centang pada software itu dan restart computer atau laptop dia akan seperti semula lagi.Download Now Nb: software ini dapat anda lihat di Komputer anda, buka menu explore, lalu cari tool, folder option "ini dalam keadaan normal".

Dan ini keadaan setelah di instal lihat di Komputer anda, buka menu explore, lalu cari tool, dan treng ing eng, folder option anda hilang!

Jika anda masih kebingungan, silahkan bertanya di kotak komentar di bawah ini

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline