Lihat ke Halaman Asli

Meningkatkan Komitmen kepada Nasabah, Danamon Hadirkan "Digital Journey"

Diperbarui: 2 November 2017   16:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), kata "Komitmen" merujuk pada kata "Perjanjian" dan "Tanggung Jawab" untuk melakukan sesuatu pekerjaan sesuai "Kontrak" yang telah disepakati. Dalam hal ini kemajuan sebuah perbankan akan terlihat dari keputusan yang diambil dalam menjalankan roda perbankan.

Sejak berdiri pada 16 Juli 1956, jatuh bangun Bank Danamon adalah pelajaran berharga yang dapat diambil pada era milenials. Bank Danamon telah membuktikan komitmen tersebut sejak pertama kali hadir di Indonesia dengan nama PT Bank Kopra Indonesia dan menjadi salah satu pelopor pertukaran mata uang asing.

Pada 2017, Bank Danamon terus memperperbaiki dari baik dari segi pelayanan dan informasi, salah satunya dengan meluncurkan DanamonDigital Jouney yang bertujuan memperkuat komunikasi dengan para nasabah yang tersebar di 34 Provinsi di Indonesia dan memiliki 1.700 jaringan kantor cabang konvesional, Unit Syariah, dan kantor cabang anak perusahaannya serta jaringan ATM Danamon, ATM Bersama, PRIMA dan ALTO.

ConnetingFuture yang ditawarkan Bank Danamon dalam berbagai media sosialnya juga bentuk sebagai komitmen Bank Danamon untuk terus berkembang dan memberikan layanan prima kepada nasabah. Sebagaimana kita ketahui, kecanggihan teknologi yang begitu pesat di Indonesia tak dapat dihindarkan. Semua kalangan termasuk generasi milenials telah dimanjankan dengan fitur-fitur baru yang terus berkembang. Olehnya,Bank Danamon menghadirkan fitur-fitur tersebut untuk menjawab semua tantangan zaman seperti DanamonDigital Journey dan bertekad untuk SaatnyaPegangKendali perbankan di Indonesia.

"Kanal komunikasi digital seperti website dan media sosial merupakan sarana interaksi yang tidak terpisahkan bagi masyarakat saat ini, khususnya generasi milenial. Komitmen kami adalah untuk terus meningkatkan efektivitas, dan kualitas," kata Chief Marketing Officer Danamon Toni Darusman dalam website Bank Danamon.

Toni mengatakan, Danamon Digital Journey juga salah satu produk Bank Danamon agar dapat merespon secara tepat dan cepat terhadap kebutuhan perbankan masyarakat. Menurut dia, melalui Danamon Digital Journey itu pihaknya terus melakukan pembenahan dan peremajaan website maupun aku media sosial resmi milik Bank Danamon.

Berikut peran penting media sosial Bank Danamon yang harus diperhatikan:

1. Wesite Bank Danamon

danamonalexa-59fad7918325cc054c282022.png

Berkembangnya informasi tehnologi membuat para peselancar dunia maya---user---untuk dapat melacak perkembangan sebuah website tertentu. Dalam hal ini, peluncuran website Bank Danamon terbaru menunjukan performen yang begitu mengguirkan. Dengan ranking 129,867 dan rangking Indonesia 2,386 menunjukan begitu banyak minat nasabah untuk mengetahui informasi terbaru dari Bank Danamon dengan mempunyai Audience Geography 87,4 persen of visitor from Indonesia, 2,1 persen Amerika, 2,0 persen Netherland, dan 0,5 Cambodia.

2. Twitter Bank Danamon

twittdanamon-59fad71d12ae942a413112f4.png


Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline