Lihat ke Halaman Asli

Cemongucit

SELAMAT DATANG

Cerpen: Malu

Diperbarui: 1 September 2021   23:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

MALU

Aku mau berbagi kisahku yang menurutku ini cukup menarik di ceritakan, sebelumnya aku mau ngasih tau bahwa aku sekolah di SD tu belum ada yang pake kerudung terbilang masih sangat amat jarang. 

Jadi waktu aku kelas 5 SD teman-temanku mengajakku untuk memakai kerudung pada hari kamis, karna hari kamis di sekolahku pake nya Batik panjang jadi kami janjian deh buat pake kerudung. 

Aku seneng banget, sampe bilang ke mama kalo besok aku make kerudung janjian sama temen. Mamaku langsung pilihin aku kerudung, karena Temen-temenku gabilang mau kerudung warna apa jadi yaudah bebas aja.. 

Aku dipilihin sama mama kerudung warna ungu dengan baju batik warna hijau tua dan rok warna hitam, bisa kebayang kan ga nyambungnya ... Huftt

Keesokan harinya, aku dtang dengan hati yang riang dan gembira karna apa? Karna aku sekolah baru pertama kali pake kerudung hahaha.. 

Setiba aku di kelas teman-temanku seketika menertawakan diriku, ada yg nyeletuk "mau ngajar buu.. " Hwaaaaaa betapa malunya diriku. 

Sampai sekarang kalau difikir-fikir itu memang memalukan bagi saya, karna warna kerudung yg ga sepadan dengan seragam.Hahahaha




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline