Lihat ke Halaman Asli

Bittersweet By Najla

Pelopor Dessert Box No.1 di Indonesia

Perkembangan Bisnis Bittersweet by Najla di Kala Pandemi

Diperbarui: 3 Juni 2021   21:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

Najla Farid Bisyir adalah pemilik Bittersweet by Bajla, di masa pandemi seperti sekarang ini, ia melihat pandemi sebagai kesempatan untuk merealisasikan rencana-rencana bisnisnya. Di saat pandemi ini banyak membuat bisnis offline kesulitan karena adanya lockdown sehingga menurunkan daya jual produk, tetapi Bittersweet by Najla justru membuka 7 outlet offline yang ada di berbagai daerah.

Peningkatan jumlah pesanan di online ini membuat usaha Najla semakin berkembang. Sehingga dari situlah, keuntungannya dari online diputar dan dijadikan sebagai modal untuk membuka beberapa outlet offline, dan juga Najla berencana untuk melakukan ekspansi hingga ke Bali.

Awalnya Najla mendistribusikan produknya keluar kota dengan cara memanfaatkan reseller untuk mendistribusikan dessert boxnya ke luar kota dengan sistem Pre-Order.

Namun, Najla merasa ingin lebih mengembangkan bittersweet by najla dengan memiliki outlet di tiap kota. Sehingga mempermudah customer dari luar kota yang ingin membeli produknya.

Najla sendiri mengaku puas dan juga senang dan juga melihat pandemi ini dari sisi positifnya juga, karena Najla tidak memecat pegawai sama sekali, namun justru malah menambah pegawai untuk operasional di outlet-outletnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline