Lihat ke Halaman Asli

Celica Zalfa Arvioby

Penulis baru yang mengawali tulisannya untuk menyelesaikan tugas mata kuliah!

Jajanan Murah Jakarta untuk Kalian Para Pecinta Ngemil!

Diperbarui: 25 Maret 2022   17:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: gofood.co.id

Siapa disini yang gak hobi ngemil? Sepertinya tidak ada ya hihi. Ngemil sudah seperti sebagian kegiatan masyarakat Indonesia. Kali ini, ada rekomendasi cemilan murah yang gak bakal bikin kantong meringis. Yuk cek-cek di bawah ini!

1. Oppa Corndog

Zaman semakin maju dan beragam, salah satunya ke kuliner juga loh. Corndog yang kita kenal berisi sosis dibalur tepung, kini menjadi lebih beragam dengan isian keju. dimulai dari harga 18 ribu saja, kalian udah bisa ngemil enak bestie. Ada manis dan asin juga. Aku merekomendasi chocomaltine corndog, Nutella, dan Matcha-nya ya!

2. Kenangan Manis oleh Kopi Kenangan

Sumber: today.line.me

Kenangan manis adalah nama untuk kukis yang baru saja diluncurkan oleh Kopi Kenangan. Dimulai dari harga 19.000, kalian udah bisa dapetin kukis sebesar telapak tangan. Friend-Chip adalah kukis coklat dengan seasalt yang direkomendasikan buat kalian.

3. Hotang 31, Kayu Manis, Jakarta.

Sumber: food.grab.com

Balik lagi ke per-hotangan alias hotdog kentang yang masih satu famili dengan Corndog nih! Hotang yakni sosis atau keju yang dibalur tepung roti dengan kentang goreng yang di potong kecil-kecil dan digoreng sampai keemasan. Ngiler? pastinyaaa. Di Hotang 31 ini, gak cuma jualan hotang keju dan sosis, tetapi ada ceker, seblak, topokki. Beragam makanan di satu toko. Aku bakal rekomendasiin Moztang atau mozzarella kentang yang super leleh dengan harga 19.000.

Enak gak harus mahal bestie! Beberapa cemilan diatas bisa jadi pilihan untuk kalian yang nyemil ya! Khususnya di Jakarta Pusat. Let me know what you think dan review kalian ya! Cek juga @FoodieMivi ya untuk mini review dan ASMR!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline