Lihat ke Halaman Asli

Serunya Kualifikasi Eropa 2016, Sambil Traveling Bersama Smartfren 4G LTE Advanced

Diperbarui: 15 September 2015   10:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sebagai pekerja keras yang selalu sibuk di depan komputer, saya tidak pernah luput dari kebiasaan saya streaming musik ataupun nonton film ataupun nonton acara-acara Live, termasuk sepakbola. Apalagi sekarang lagi kualifikasi Eropa 2016. Streaming apapun sambil bekerja online dikomputer, tentu dan sudah pasti saya butuh koneksi yang tidak sembarangan.

Sebelum saya memulai pekerjaan, selalu menjadi kebiasaan saya memastikan koneksi internet saya harus stabil dan mempunyai kecepatan tinggi, jika tidak? Saya tidak akan memulai apapun, dan itu sangat menyebalkan bagi saya pribadi. Persoalannya adalah tentang kenikmatan saya sebagai pengguna internet, karena saya sangat menikmati pekerjaan online saya, maka semuanya harus dipersiapkan dengan baik , agar berjalan mulus dan lancar.

Bekerja sambil traveling, adalah hal yang sudah menjadi kebiasaan saya, karena sekarang ini saya sedang membuat dokumentasi tempat-tempat wisata di dalam Indonesia, Apalagi ditambah streaming ? Streaming Kualifikasi Eropa 2016. Luar biasa menyenangkan, dan saya sangat menikmatinya, bisa bayangkan betapa serunya traveling sambil bekerja?

Kembali lagi saya singgung dari artikel sebelumnya, perangkat yang saya gunakan saat ini adalah Modem Mifi Andromax 4G M2P. Semua device saya, dari smartphone, ataupun laptop tidak pernah lepas dari koneksi ke modem Mifi. Dengan spesifikasi serta kecepatan yang dihasilkan dari modem ini, dari yang pernah saya sebut dalam artikel sebelumnya, semuanya benar-benar tidak mengecewakan.

Dalam satu tab browser, saya bisa buka banyak tab dalam satu waktu. Beberapa tab pekerjaan, dan beberapa tab hiburan, musik ataupun streaming nonton. Bisa terlihat dari keluhan-keluhan teman-teman saya, yang selalu marah-marah karena streaming mereka selalu macet ketika proses buffering, dan berujung mereka minta ijin kepada saya agar ikutan join ke koneksi Mifi saya. Kalian tahu ? beberapa tab yang saya jelaskan sedikit tadi, saya tidak pernah mengalami macet buffering atau apapun, saya bisa akses 2 atau 3 bahkan 4 streaming sekaligus tanpa macet buffering, karena apa ? karena Smartfren 4G LTE Advanced jawabannya.

Kualifikasi Eropa 2016 tidak pernah saya lewati, dan itu membuat saya bisa cerita banyak ketika berkumpul dengan teman-teman satu hobi saya, bercerita tentang sepakbola. Tapi apa yang mereka ceritakan, malah cerita keluhan macet buffering yang berujung melewatkan pertandingan-pertandingan kualifikasi Eropa 2016 tersebut.

Smartfren 4G LTE Advanced #GOFORIT #SMARTFREN4G




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline