Lihat ke Halaman Asli

PMM UMM 56 Gelombang 1

Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang Jurusan Ilmu Pemerintahan

Waspada! Pandemi Belum Selesai, Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

Diperbarui: 5 April 2021   18:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Pandemi COVID-19 sekarang sudah berjalan lebih dari 1 tahun. Tapi kok belum selesai ya? 

Itulah ungkapan dari berbagai macam warga saat mengetahui Pandemi COVID-19 sampai saat ini belum berakhir. Apa solusinya? Jadi yang bisa kita lakukan selain meningkatkan imun dan vaksinasi adalah tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker. 

Nah mahasiswa bernama Charis Bagus Dhanuarta dari Program Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) Kelompok 56 Gelombang 1 dari Direktorat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (DPPM) Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) turut ikut serta membantu masyarakat khususnya RT.46 dan Kelurahan Gunung Samarinda membantu membagikan masker 3 lapis yang fungsinya adalah sebagai bentuk ikhtiar agar tidak terpapar COVID-19. 

Kegiatan Kelompok 56 Gelombang 1 2021 ini mendapat bimbingan secara langsung oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Bapak Muhammad Kamil, S.IP., MA.

dokpri

dokpri

dokpri

Kepala Kelurahan Gunung Samarinda beserta staff juga tidak lupa mendapatkan masker yang bermotif ini. Masyarakat RT.46 pun juga mendapatkan masker motif ini. Ini bertujuan agar penyebaran COVID-19 ini bisa berkurang.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline