Lihat ke Halaman Asli

Catur hadiwijaya

Pekerja dan penulis

Penampilan Terakhir Stephen Schrock untuk Timnas Filipina Vs Indonesia

Diperbarui: 2 Januari 2023   16:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Stephen schrock, ilustrasi gambar Facebook/Sepakbola Indonesia Fansbook 

Laga terakhir  Stephen schrock untuk timnas Filipina

Kapten timnas Filipina, Stephen schrock akan pensiun untuk bermain ditimnas Filipina, ia tahu bahwa Filipina mempunyai banyak pemain muda dan ini waktu baginya untuk terakhir membela timnas Filipina yang akan menjamu timnas Indonesia pada hari Senin (sekarang) tanggal 2 Januari 2023 pukul 19:30 WIB.

Stephen schrock berkelahiran Jerman itu sudah berusia 36 tahun , berkarir untuk timnas sejak 2011, pada tahun itu ia resmi menjadi warga negara Filipina dan bergabung untuk timnas Filipina hingga sekarang. 11 tahun dedikasi dirinya untuk timnas Filipina cukup sangat bangga, ia pun telah bermain untuk timnas sebanyak 56 pertandingan dan 6 gol.

Dia tidak ingin melakukan keegoisannya untuk menjadi pencetak gol terbanyak, cukup ia ingin selalu bermain bagus untuk timnas Filipina, hal inilah yang membuatnya selalu mendapat panggilan tim nasional.

Tentu pada laga ini ia akan tampil bagus untuk penampilan terakhirnya, jika timnas Filipina mendapatkan penalti maka ia pasti akan diminta untuk menendangnya. Selama berkarir ditimnas Filipina ia selalu mendapatkan sebagai kapten, tentu pertandingan nanti menjadi sangat emosional untuknya untuk penampilan terakhir bersama The Azkals (julukan timnas Filipina)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline