Lihat ke Halaman Asli

Mimpi yang Malang, IP pun melayang

Diperbarui: 26 Juni 2015   00:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kemarin awalnya gue sempat bermimpi bertemu dengan seorang cewek cakep. Ceritanya begini, waktu itu ada seorang cewek cakep gak bisa pulang karena hujan. Datanglah seorang cowok ganteng (gue) yang membawa payung. Sang cowok (gue) menawarkan payung itu ke dia. 

Cowok ganteng (gue): Hei, nih ada payung (sok kenal sok deket) Cewek cakep: Eh, enngg..beneran nih? Trus kamu pulang pakai apa? Cowok ganteng (gue): gak apa2 kok, lagian aku bawa payung cadangan. (Kelihatan bohong demi pengorbanan). Cewek cakep: Beneran nih? Cowok ganteng (gue): Yo'i (gaya keren sambil unjuk gigi). Cewek cakep: Thanks ya (sambil berlari pulang...)

Si cowok pun melupakan sesuatu. Ya, itu memang penyakitnya jika udah ngobrol2 ama cewek yang belum di kenal. Penyakit itu bernama FORGET INTRODUCTION. FORGET INTRODUCTION atau dalam bahasa indonesianya, lupa perkenalan. Biasanya penyakit ini timbul pada cowok yang sering kelupaan perkenalkan diri dan meminta nomer hape atau PIN BB si Cewek. Namun, si cowok pun mengejar si cewek yang udah berjalan jauh untuk meminta nomer hape nya. Dan insiden kecelakaan pun terjadi. Si cowok mengalami kecelakaan di tabrak bus hingga badannya buyar. lalu, dia mendengar suara seperti malaikat saat detik2 pengambilan arwahnya. malaikat itu berteriak seolah ingin dia bangkit lagi dari kematiannya. Malaikat: Banguuunnnn! Banguuuunnnnn! Dan seketika si cowok pun bangun...dan gak sadar itu suara emak yang lagi ngebangunin gue. Emak: Banguunn bangunnnn! hari ini mau ngontrak mata kuliah kan! Cepetan bangun! (suara emak gue yang terdengar lebih lantang dari pada orang memakai TOA).

ap, setelah gue bangun dari mimpi tersebut, gue pun pergi ke kampus untuk mengontrak mata kuliah semester 3. Seperti biasanya, gue selalu bermimpi buruk ketika mau melihat hasil IP semester. Gue gak tau apakah mimpi tadi berpengaruh pada IP semester gue nanti. Dengan rasa deg2an, gue pun mulai mengontrak mata kuliah. Sebelumnya, Gue bukannya gak tau malu, tapi gue memang bener2 gak punya malu untuk menceritakan ini ke blog untuk dipublikasian. hanya gara2 sebuah pertanyaan yang di lontarkan readers blog gue.

Padahal gue udah memakai akhiran ini di postingan sebelumnya. JANGAN TANYA IP SEMESTER GUE! Gue juga bersyukur atas komentar kalian ini. Akhirnya gue bisa menemukan inspirasi memposting blog. Aniway, dengan rasa deg2an yang setengah mampus. akhirnya gue diperbolehkan mengontrak matakuliah sebanyak 18 SKS dari 20 SKS!!!! APAAAAA 18 SKS!!! #Shock. Its okay, makul gue di semester 3 gak lengkap. karena ada 2 SKS lagi yang ketinggalan. Gue pun mempunyai firasat, pasti IP gue jatuh banget dari yang sebelumnya. Gue check, ternyata IP gue 3,90!!!!!! #Digampar. gak ding, IP gue 2 koma an.

Gue pun merasa lemas dan kejang2 di tempat. IP gue jatuh banget dari yang sebelumnya. Sebelumnya IP gue 3 koma trus ke 2 koma dan tinggal nunggu IP semester depan mungkin 1 koma. Itu benar2 cantik, secara IP gue ber-urutan 3,2,1 #Digampar. Gue mungkin bakal punya rencana jika IP gue benar2 1 koma nantinya. Yaitu gue bakal bikin komunitas di kampus bernama NASAKOM (NAsib Sial mAhasiwa KOMputer) dan di setujui oleh rektor dan dekan kampus.

"Berikan aku 10 mahasiswa nasakom, maka aku akan menghancurkan bumi ini"

Yap, bagi kalian yang mau daftar dalam komunitas ini silahkan kirim data kalian ke email gue ya. syaratnya Standar IP 1,0 dan merupakan mahasiswa komputer. Ditunggu ya! Ps: Sory, kali ini gue ngepost dengan badmood tingkat akut.

Twitter: @Catatanmadz Blog: http://madz666.blogspot.com/




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline