Lihat ke Halaman Asli

Bowo Susilo

Hi, Nama Saya Bowo Susilo seorang blogger. Hobi Menulis, traveling dan nonton.

MLTR (Michael Learns To Rock) Hadir di Indonesia

Diperbarui: 26 Agustus 2015   16:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber : Dok Pribadi (Kristi Colondam saat bincang-bincang sama MLTR)

Acara warwar kali ini terbilang sangat beda sekali dengan acara warwar sebelumnya, kenapa ? karena pada acara warwar ini ternyata menghadirkan bintang tamu yang sangat spesial. Siapa si bintang tamu pada acara warwar kali ini ? tentu bagi kalian yang cinta musik sudah tidak asing lagi sama bintang tamu yang satu ini, yaitu Michael Learns To Rock (MLTR).

Band Michael Learns To Rock ini sudah mengudara sejak tahun 90/91 yang dapat memberikan performance yang sangat keren, sehingga membuat sang penggemarnya takluk pada lagu-lagunya itu. Acara warwar kali ini sudah memasuki yang ke 11 kalinya di adakan, yaitu di kantor Warner Music Indonesia, Wisma Alia, tepatnya di seberang halte Tugu Tani. Acara warwar kali ini dimulai pada pukul 20.00, tapi sebelum tiba jam 20.00 suasana di kantor Warner Musik Indonesia, di lantai 6 sudah dibanjiri oleh para penggemar Michael Learns To Rock (MLTR).

Tadinya kita para Kompasianer dari Kompasiana tidak boleh masuk karena tidak mempunyai undangannya, tetapi setelah dijelasin panjang lebar, akhirnya bisa masuk juga untuk menyaksikan langsung penampilan dari Michael Learns To Rock (MLTR). Personil Michael Learns To Rock (MLTR) yang sekarang ini terdiri dari 3 orang diantaranya Jascha Richter (Vocal, Keyboard), Mikkel Lentz (Gitar) dan Kare Wanscher (drum). Ketiga vokalis ini memberikan penampilannya yang sangat menarik dan keren pastinya dengan menggunakan pakaian yang sangat rapi yaitu kemeja putih serta dengan jas nya.

Sebelum Michael Learns To Rock (MLTR) memberikan performance tentunya berbincang-bincang dulu pastinya dengan host yang cantik yaitu Kristi Colondam. Setelah berbincang-lama tentang karirnya dan rencana kedepan mau bikin lagu lagi atau enggak? Ternyata Michael Learns To Rock (MLTR) rencana juga akan launching lagu terbarunya, kita tunggu aja lagu terbarunya nanti. Setelah selesai berbincang-bincang dengan Kristi Colondam, Michael Learns To Rock (MLTR) siap untuk membawakan lagunya, salah satunya adalah single terbarunya yaitu Call On Love yang tenar sekarang ini. Para penggemar yang memadati kantor Warner Music Indonesia juga ikut bernyanyi dengan sangat meriah.

Sumber : Dok Pribadi (Performance MLTR)

Setelah Michael Learns To Rock (MLTR) usai menampilkan 3 lagunya, para penggemarnya pun langsung mencoba untuk mendekati satu-satu dari personil Michael Learns To Rock (MLTR) untuk meminta foto bareng dan meminta tanda tangan serta salaman. Tetapi sayangnya sambutan yang diberikan oleh Michael Learns To Rock (MLTR) kurang mengenakkan para penggemarnya, yaitu kayak seperti mengacuhkan gitu kepada para penggemarnya, sehingga para fans nya pun kecewa dengan semua ini. Sudah menunggu lama-lama, eh ternyata begitulah yang diberikan pada para penggemarnya, hanya mau minta foto bareng dan minta tanda tangannya serta salaman aja gak kesampean. Saya sendiri mengalaminya pada saat mau salaman dengan Michael Learns To Rock (MLTR), malah diacuhkan gitu, yasudahlah mungkin itulah kemauan MLTR.

Seharusnya jangan seperti itulah kalau ketemu dengan para fans nya itu, harus bisa memberikan kepuasan untuk para penggemarnya, toh itu juga menyangkut dengan karir nya Michael Learns To Rock (MLTR). Kunci dari kesuksesan itu juga berkat bantuan dari para penggemarnya pastinya, coba aja kalau gak ada penggemarnya, tentu gak ada nilainya band itu.

Akhinya para penggemarnya pun pada pulang satu persatu termasuk para kompasianer yaitu saya, mas tauhid, mbk sonta, bang tigor dan yang lainnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline