Lihat ke Halaman Asli

Laga Awal Ketemu Mantan, Persib: Bisa Amankan Poinkah?

Diperbarui: 4 September 2021   19:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bola. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Kompetisi sepak bola kasta tetinggi Indonesia yaitu liga 1 telah resmi bergulir. Setelah setahun lebih diberhentikan akibat wabah virus corona terhitung mulai 16 Maret 2021. Dimulainya liga 1 ini disambut antusias oleh para penikmat sepak bola, khusunya para bobotoh.

Laga awal yang mempertemukan Persib Bandung vs Barito Putera diselenggarakan di Stadion Indomilk Arena pada Sabtu (04/09/2021), serta kick off dimulai pukul 20.30. Persib masih di bawah asuhan Robert Rene Albert, begitupun dengan Barito Putra masih dibawah asuhan Djajang Nurjaman.

Persib tentunya tak asing lagi dengan nama Djajang Nurjaman.  Dulu ia pernah menjadi pemain sekaligus pelatih maung bandung. Di bawah asuhannya Persib mampu menjurai Liga 1 2014 dan Piala Presiden 2015.

Kini maung bandung dan sang mantan bertemu kembali sebagai lawan. Akankah maung bandung dapat mengamankan poin di laga perdana ini? Atau sebaliknya, sang mantan yang dapat mencuri poin?

Berbeda halnya dengan liga di tahun- tahun sebelumnya, stadion pasti penuh oleh  penonton. Kini aturan atau larangan menonton ke stadion diberlakukan oleh pemerintah.  Kita sebagai penonton yang bijak harus menaati peraturan pemerintah bahwa nonton di rumah saja dan jangan nonton bareng karena akan menimbulkan kerumunan. Ayo kita kawal liga 1 ini sampai akhir!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline