Lihat ke Halaman Asli

Tetap Stylish dan Santai ala Giordano

Diperbarui: 10 April 2017   19:30

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

lokasi: Giordani Resinda Karawang

Fashion pada era sekarang ini mungkin sedang marak-maraknya diperbincangkan untuk semua kalangan,seperti yang kita ketahui pakaian merupakan kebutuhan primer setiap orang. Jika kita lihat dari brand retail yang berkembang sampai saat inipun sangat beragam, dan tidak sedikit pula brand-brand luar negeri yang masuk ke Indonesia yang kemudian berkembang di Negara kita.Misalnya Zara,Uniclo,H&M,Stradivarius,New Look dan masih banyak lainnya brand high class yang berkembang disini.

          Brand luar negri yang masuk serta berkembang di Negara kita, contohnya Giordano,mungkin Giordano sudah tidak asing lagi didengar ditelinga masyarakat Indonesia karena brand ini merupakan brand internasional,yaitu brand retail yang berasal dari Hongkong.

Giordano sendiri sudah lama berkembang di Indonesia, khususnya di Kota Bandung hampir di semua mall-mall di kota Bandung terdapat showroom Giordano,diantaranya di Trans studio mall, Paris van java, Istana plaza, Cihampelas Walk,Festival Citylink,Bandung Indah Plaza, selain itu juga Giordano ada di beberapa departemen store seperti Metro,Sogo.Untuk harga yang ditawarkan Giordano bisa dibilang cukup relatif, khususnya untuk kalangan tingkat atas.

Saat saya datang kesini,yang pertama kali saya lihat yaitu promo yang ditawarkan,karna hampir semua pakaian yang ditawarkan memiliki promo yang beragam,promonya disini lebih main ke qty barang yang dijual jadi harga jika kita membeli lebih dari 1 pcs lebih murah. Sampai akhirnya saat saya masuk ke toko ini saya langsung di layani oleh salah stu staff, staffnya cukup ramah dan sangat membantu saya, disini staffnya menjelaskan promo-promo yang ada serta kandungan bahan dari setiap pakaiannya.

Akhirnya  saya memutuskan untuk membeli t-shirt v-neck,buy 1 Rp.199.000- buy 3 or more Rp.99.000 fo each, dimana harga jika kitamembeli 3 pcs lebih murah seakan beli 2 gratis 1. Untuk bahan yang di produksiGiordano pun menurut saya sangat nyaman digunakan bahan cotton nya punringan,serta lembut. 

display entrance store Giordano

Kesimpulan dari saya sendiri, Giordano merupakan brand internasional yang memang sudah terkenal,serta style yang ditawarkan disini juga lebih ke casual,santai, serta memiliki bahan yang cukup bagus sebanding dengan harga yang ditawarkan, selain dari produk, Giordano juga memiliki service yang excellent,dimana setiap customer yang masuk selalu mendapat pelayanan,sehingga kita dapat dibantu untuk mencari jenis pakian apa yang dibutuhkan.



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline