Lihat ke Halaman Asli

Tarsih Ekaputra

PR Consultant & Komporis Bela Negara

Asbanda: Paparan Survey Layanan BPD

Diperbarui: 25 Juni 2015   05:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1335862644208083483

[caption id="attachment_178491" align="alignleft" width="438" caption="(Ki-Ka) Eko Budiwiyono, Ketua Umum Asbanda sedang berbincang-bincang dengan Ermina Yuliarti, Managing Director MRI, dan Sekjend Asbanda Jeffry J Wurangian usai paparan MRI. "][/caption] Asbanda:  Marketing Riset Indonesia melakukan paparan risetnya terhadap kualitas layanan  15 BPD dari 26 BPD yg ada.  Dalam paparan yg disampaikan MRI di Kantor Asbanda (30/4/12) ini dihadiri oleh direksi BPD seluruh Indonesia diharapkan kedepannya dapat memacu terwujudnya BPD dengan layanan prima (service excellence). Dengan layanan prima ini diharapkan BPD kedepannya benar-benar mampu menjadi leader di daerahnya masing-masing. Bank NTB tampil sebagai peringkat pertama diantara 15 BPD lainnya




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline