Lihat ke Halaman Asli

Tarsih Ekaputra

PR Consultant & Komporis Bela Negara

Asbanda: Paparan Survey Layanan BPD

Diperbarui: 25 Juni 2015   05:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1335862644208083483

[caption id="attachment_178491" align="alignleft" width="438" caption="(Ki-Ka) Eko Budiwiyono, Ketua Umum Asbanda sedang berbincang-bincang dengan Ermina Yuliarti, Managing Director MRI, dan Sekjend Asbanda Jeffry J Wurangian usai paparan MRI. "][/caption] Asbanda:  Marketing Riset Indonesia melakukan paparan risetnya terhadap kualitas layanan  15 BPD dari 26 BPD yg ada.  Dalam paparan yg disampaikan MRI di Kantor Asbanda (30/4/12) ini dihadiri oleh direksi BPD seluruh Indonesia diharapkan kedepannya dapat memacu terwujudnya BPD dengan layanan prima (service excellence). Dengan layanan prima ini diharapkan BPD kedepannya benar-benar mampu menjadi leader di daerahnya masing-masing. Bank NTB tampil sebagai peringkat pertama diantara 15 BPD lainnya

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline