Lihat ke Halaman Asli

Tarsih Ekaputra

PR Consultant & Komporis Bela Negara

Optifog; Lensa anti kabut dari Essilor

Diperbarui: 26 Juni 2015   04:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

“Indonesia terpilih menjadi Negara pertama di dunia untuk peluncuran produk Essilor terbaru”

Jakarta, 22 Juni 2011 esok, bertempat di Mulia Hotel Jakarta, Essilor secara resmi akan meluncurkan produk termutakhirnya bernama Optifog. Lensa Optifog merupakan kategori produk baru yang memiliki sifat penolakan terhadap kabut (anti kabut) yang terbukti paling efisien dan tahan lama.Top of FormPenelitian ekstensif telah dipatenkan oleh Essilor R&D mengemukakan bahwa; Essilor telah menghasilkan kombinasi antara lapisan baru & cairan khusus yang tersedia dalam produk essilor, khususnya dalam lensa optifog.

Sebelum diluncurkannya lensa Optifog, Essilor telah melakukan uji coba kepada para pemakai lensa dan hasilnya adalag Optifog telah diterima dengan baik dan 79% dari pemakai OptiFog menyatakan puas dengan manfaat yang diberikan oleh lensa Optifog tersebut. Selain pengguna lensa, 90% pakar perawatan mata merekomendasikan solusi yang ada di dalam lensa Optifog ini kepada pasien mereka.

Dengan memperkenalkan teknologi baruini, Essilor semakin maju dalam hal inovasi produknya guna memenuhi misinya yaitu providing people with a better vision atau selalu berkomitmen tinggi dalam memberikan penglihatan yang lebih baik untuk semua orang.

Kehadiran lensa Optifog semakin memantapkan komitmennya bahwa Essilor technology makes it happen, sehingga pengguna kacamata benar-benar dapat menikmati manfaat lensa Optifog secara baik dan sempurna. Pengguna lensa Optifog ini akan benar-benar dapat memiliki penglihatan yang terbebas dari kabut dan tahan lama. Tahan lama karena lapisan anti kabut lensa Optifog mampu mempertahankan Optifog Activator, sehingga mencegah terjadinya kabut.

_____________

Essilor International is the world leader in the design manufacture and customization of ophthalmic lenses. Active on five continents, Essilor offers a wide range of lenses under the flagship Varilux, Crizal, and Essilor brands to correct myopia, hyperopia, and astigmatism.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline