Lihat ke Halaman Asli

z candraseptika

Freelance Writer

BTN Sahabat Kaum Milenial Dalam Berinvestasi Property

Diperbarui: 26 Februari 2019   12:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Finansial. Sumber ilustrasi: PEXELS/Stevepb

Kaum millennial adalah mereka yang lahir sekitar tahun 80-an hingga 2000-an yang rata-rata sudah memiliki pekerjaan tetap saat ini. Kecenderungan kaum milenial dalam berinvestasi property sangat minim, mereka lebih banyak memilih membelanjakan uangnya untuk teknologi yang bermanfaat untuk sementara saja. BTN yang selalu memberikan manfaat untuk negri mencoba mengajak kaum millennial untuk investasi property dengan BTN Milenial KPR.

Manfaat Dan Keunggulan Apa Yang Diberikan BTN Milenial KPR?

BTN tidak main-main dalam mewujudkan keinginannya untuk megajan kain milenial berinvestasi property. Peluncuran program BTN milenial KPR adalah bukti dari komitmen BTN sebagai bank yang ingin membangun Indonesia. Berikut ini manfaat dan keunggulan program BTN milenial KPR yang bisa dirasakan:

1. Memudahkan Kaum Milenial Berinvestasi Property

Keengganan kaum milenial memiliki property sendiri menjadi alasan mengapa BTN membuat program untuk memikat kaum milenial untuk memiliki property. Meskipun kaum milenial cenderung belum memiliki penghasilan tetap dan rumah masih numpang di orang tua.

BTN mempercayai milenial untuk mengajukan BTN KPR milenial dengan syarat yang sangat mudah. Harapannya adalah agar kaum milenial tidak hanya berfikir jangka pendek dengan menghabiskan uangnya untuk kebutuhan visual (benda teknologi) saja.

2. Hunian Jadi Lebih Terjangkau

BTN membuat kaum milenial percaya jika investasi property itu terjangkau bagi mereka. Hunian akan lebih terjangkau bagi kaum milenial, dengan berbagai keuntungan yang ditawarkan melaui KPR khusus kaum milenial ini.

Dengan demikian kaum milenial akan lebih tertarik berinvestasi property dibandingkan dengan membeli kebutuhan teknologi yang hanya sesaat. Kaum milenial akan mulai membandingkan harga property yang terus naik dan mulai berfikir jangka panjang.

3. Kaum Milenial Bisa Memiliki Rumah Atau Apartement Secara Cepat

Saat ini kaum milenial lebih suka tinggal bersama orang tua, karena menganggap harga rumah dan apartemen itu sangat mahal. Namun dengan BTN KPR Milenial, semua anggapan itu akan sirna karena BTN akan membantu milenial memiliki rumah atau apartemen yang tepat dan sesuai.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline