Lihat ke Halaman Asli

Candra

guru

Fadilah Sholat Sunnah Terawih Malam Keempat

Diperbarui: 27 Maret 2023   12:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok.pri

Malam Ke empat " Siapa orang yang sholat tewawih pada malam ke empat Allah Akam memberikan pahala seperti orang yang membaca kitab Taurat , Zabur , Inji dan Al Quran " ( sumber kitab Duratun Nasihin)

Dimana kita tahu bahwa sebelum kitab Suci Al Quran di turunkan telah ada kitab sebelum nya yang di turunkan kepada nabi nabi terdahulu seperti Kitab Taurat di turunkan kepada nabi Musa As , Kitab Zabur di turunkan Kepada Nabi Daud As ,Kitab Injil di turunkan Kepada Nabi Isa As. Dan Terakhir Kitab Suci Al Quran dimTurunkan kepada Nabi Muhammad SAW.

Dari Keempat kitab itu penulis yakin kita belum pernah melihatnya terlebih lagi membaca nya . Namun Pada malam ke empat ini lah Allah memberikan Pahala buat orang yang mengerjakan Sholat Sunnat tarawih ,seperti orang yang telah membaca ke empat kitab tersebut . Masa Allah sungguh beruntung kita yang mendapatkan pahala tersebut. Mari jangan sia-sia kan kesempatan  langka dan istimewa ini.. Terlebih lagi membaca kitab suci Al Quran orang yang membaca kitab suci Al quran sangat di rindukan oleh Surga Nabi SAW bersabda  " Ada 4 golongan manusia yang di rindukan oleh Surga yang pertama Orang yang membaca Al Quran , yang kedua orang yang menjaga lisan , yang ketiga orang yang memberikan makan dan yang keempat orang yang pusa di bulan Romadhan " { Al Hadis )

dok pri

Mari kita berlomba lomba mengerjakan kebaikan di bulan Romadhan .semoga kita menjadi orangbyang beruntung




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline