Lihat ke Halaman Asli

KKN Posko 40

Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang

KKN MB Posko 40 Meriahkan Gebyar HUT ke-79 RI dengan Ikut Serta Jalan Sehat di Terboyo Kulon

Diperbarui: 15 September 2024   23:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok.medinfo

Terboyo Kulon, 17 Agustus 2024 - Mahasiswa KKN UINWS telah ikut memeriahkan acara jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79 di Kelurahan Terboyo Kulon. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara Gebyar HUT RI yang diselenggarakan oleh warga Terboyo Kulon

Acara jalan sehat ini dimulai pada pukul 08.00 WIB dengan rute yang mengelilingi desa. Peserta jalan sehat terdiri dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Mahasiswa KKN juga diundang turut serta sebagai peserta karena sebelumnya pada tanggal 15 Agustus Mahasiswa KKN sudah selesai tugas dan sudah penarikan oleh DPL. Namun kita tetap berpartisipasi memeriahkan acara tersebut.

dok.medinfo

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat   pentingnya kesehatan dan kebugaran. Masyarakat berharap melalui kegiatan jalan sehat ini, masyarakat dapat lebih peduli terhadap kesehatan mereka dan menjadikan olahraga sebagai bagian dari gaya hidup sehari-hari.

Selain jalan sehat, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan seperti penampilan music pembagian doorprize jalan sehat dan pembagian hadiah 17-an. Panitia juga menyediakan doorprize dengan hadiah-hadiah menarik seperti sepeda, alat elektronik, dan berbagai hadiah hiburan lainnya dan juga pembagian hadiah lomba 17-an.

dok.medinfo

Dengan adanya kegiatan Gebyar HUT RI ini, diharapkan semangat kebersamaan dan cinta tanah air dapat terus terjaga di Terboyo Kulon.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline