Lihat ke Halaman Asli

Bonnie Soeherman

I am a trainer in the field of innovation, management accounting, and business modeling

Ultraman Blazar, Bakal Leboh Heboh dari Ultraman-Ultraman Sebelumnya?!

Diperbarui: 24 April 2023   08:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Lagi lagi. Tsuburaya bakal merilis serial Ultraman terbarunya, Blazar. Telah beredar trailer keduanya dan bikin fans Ultraman super heboh. Disain Ultraman terbaru ini sekilas berbeda dari sebelumnya. Demikian pula dengan penokohan yang diangkat. Kali ini, Blazar memilih Gento, sang kapten dari pasukan pembela bumi SKaRD  sebagai human host. Nah, gimana rumitnya seorang kapten saat ingin berubah jadi Ultraman, kira-kira apa alasannya ya?

Kedua, Gento adalah pria berkeluarga dengan satu anak yang berusia 7th. Jelas ini akan membuat cerita makin complicated. Bisa jadi sang anak sangat mengidolakan Ultraman, sementara tidak memiliki hubungan yang baik dengan ayahnya. Atau bisa jadi sang anak tidak menyukai Ultraman.


Ketiga, munculnya penampakan Earth Garon, robot SKaRD. Bener-bener bikin ramai jagad netizen yang menilai Earth Garon sebagai imitasi Mecha Godzilla. Jika di serial Ultraman sebelumnya, Decker, tim GUTS memanfaatkan robot AI untuk menjadi pilot pesawat tempur, apakah Earth Garon akan menggunakan teknologi yang lebih canggih?

Kita nantikan 8 Juli 2023 ini di channel official Tsuburaya Ultraman 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline