Lihat ke Halaman Asli

Kegiatan PETA Hari Kedua

Diperbarui: 11 Oktober 2024   23:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

haalllo semuanyaa, kembali lagi bersama akuu. Sekarang aku mau lanjutin cerita aku di kegiatan PETA hari keduaa.

Di pagi hari yang cerah ini adalah hari kedua kegiatan PETA. Aku udah ga terlalu semangat. Soalnya gara gara PETA hari kesatu, kulit ku jadi gosong. Padahal aku udah pake suncreen satu badan loh.

Oke kita lewatkan saja bagian itu, akhirnya aku pun bersiap-siap dan langsung berangkat ke sekolah. Saat sampai di sekolah, aku mengikuti kegiatan renungan lagi. Setelah selesai renungan, kami kembali menyiapkan alat-alat yang diperlukan disetiap bidang.

Hingga tiba lah saat-saat futsal ingin di mulai. Aku menaruh handphone ku di meja, dan meninggalkannya, aku duduk di tempat yang tidak begitu jauh dari meja tersebut. Tetapi saat aku melihat ke arah meja tersebut, aku melihat handphone ku diambil dan ingin di bawa pergi. Tetapi, orang itu menaruh handphone ku ke tempat semula. Mungkin ia mengira itu adalah handphone dia. Panik sih, tapi yaudahlah, bukan sebuah masalah.

Akhirnya lomba terus berlangsung kurang lebih dari jam 08.00 - 15.00, aku sudah belajar dari pengalaman kemarin, aku menggunakan sunscreen dengan spf yang lebih tinggi. Ternyata itu adalah pilihan yang tepat, aku tidak begitu gosong.

Sepulang sekolah aku merasa sangat lelah, tubuh ku sangat lemas. Entah mengapa aku hanya merasakan sakitnya saat malam hari. Saat pagi hari aku merasa sehat, jadinya aku siap mengikuti kegiatan PETA hari ketiga.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline