Lihat ke Halaman Asli

Cak Bejo

Menembus Batas Menguak Yang Tersembunyi

PC LDII Krian Adakan Pembukaan Asrama Liburan Sekolah di Masjid Al Huda

Diperbarui: 25 Juni 2024   07:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pembukaan Asrama Liburan Sekolah di Masjid Al Huda Krian Bersama Kapolsek Krian yang diwakili IPTU Eddy Santoso (Dok. pribadi)

Krian - PC LDII Krian mengadakan acara pembukaan asrama liburan sekolah yang berlangsung di Masjid Al Huda, Dusun Tundungan, Sidomojo, Krian pada hari Senin (24/6). Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting dan pengurus organisasi.

Kapolsek Krian diwakili oleh IPTU Eddy Santoso turut hadir dalam acara ini, menunjukkan dukungan dari pihak kepolisian terhadap kegiatan positif yang diadakan oleh masyarakat. Dalam sambutannya, IPTU Eddy Santoso menyampaikan apresiasi atas inisiatif PC LDII Krian yang berfokus pada pembinaan generasi muda melalui kegiatan asrama liburan sekolah.

Peserta asrama liburan pelajar (Foto: Dok Pribadi)

Hadir pula jajaran pengurus PC LDII Krian, termasuk Ketua PC LDII Krian, Tri Wahyu Utomo, serta pengurus Masjid Al Huda. Tri Wahyu Utomo mengatakan bahwa asrama liburan sekolah ini bertujuan untuk memberikan pengalaman berharga dan pembinaan karakter kepada anak-anak selama liburan sekolah, sehingga mereka dapat mengisi waktu luang dengan kegiatan yang bermanfaat.

Acara pembukaan ini berlangsung meriah dan penuh semangat, menandai dimulainya rangkaian kegiatan yang akan berlangsung di asrama selama liburan sekolah. Dengan dukungan dari berbagai pihak, diharapkan kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan anak-anak di wilayah Krian.(Ac)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline