Lihat ke Halaman Asli

Kata Cahaya

SEO Content Writer, Copywriter, Bookwriter

Pentingkan Kesejahteraan Karyawan, Perusahaan di Purwokerto Berikan Santunan pada Orang Tua

Diperbarui: 16 Februari 2024   14:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kesejahteraan karyawan menjadi kompnen penting dalam perkembangan perusahaan (Unsplash.com/Campaign Creators)

Demi kesejahteraan karyawan, sebuah perusahaan di Purwokerto beri santunan kepada orang tua karyawannya.

Sebagaimana telah diketahui, kesejahteraan karyawan menjadi komponen penting dalam keberhasilan suatu perusahaan. Karyawan yang disejahterakan oleh perusahaannya cenderung memiliki produktivitas kerja yang lebih baik sehingga dapat membantu kemajuan perusahaan.

Melansir Future Workplace, terdapat setidaknya tujuh pilar kesejahteraan karyawan. Diantaranya adalah kesehatan fisik, keberlangsungan karir yang baik, kesehatan finansial, keamanan sosial, komunitas yang memadai, kesehatan mental, dan purpose driven well-being.

Di Indonesia, bukan rahasia umum lagi jika kesehatan finansial menjadi faktor utama yang membuat karyawan merasa sejahtera. Oleh karena itu, sebuah perusahaan digital marketing di Purwokerto bernama CV Luzie Berkah Mandiri (LBM) berusaha memberikan kesehatan finansial yang baik untuk karyawannya.

Kesejahteraan karyawan CV Luzie Berkah Mandiri (LBM) Purwokerto sangat diperhatikan perusahaan (Tim Konten CV LBM)

Cara yang ditempuh oleh CV LBM untuk mensejahterakan karyawannya adalah dengan memberikan gaji yang kompetitif. Lebih dari itu, perusahaan ini juga selalu memberikan insentif setiap bulan untuk seluruh karyawannya sesuai dengan kinerja yang diberikan. Selain itu, masih ada berbagai tunjangan lain yang diperoleh oleh karyawannya.

Menariknya, perusahaan yang berlokasi di Kelurahan Arcawinangun, Purwokerto Timur ini tidak hanya memberikan kesejahteraan finansial bagi karyawannya saja. Akan tetapi, mereka juga memberikan kesejahteraan untuk orang tua karyawan dalam bentuk program Tali Kasih Ibu.

Program Tali Kasih Ibu ini merupakan santunan yang diberikan oleh CV LBM untuk orang tua karyawan yang telah bekerja sekurang-kurangnya enam bulan di perusahaan tersebut. 

Program ini menjadi bentuk rasa terima kasih perusahaan terhadap kedua orang tua yang telah mengizinkan putra putrinya untuk bekerja dan memberikan kontribusi bagi CV LBM.

Karyawan CV LBM mendapat santunan Tali Kasih Ibu untuk orang tuanya (Tim Konten CV LBM)

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline