Lihat ke Halaman Asli

Pelayanan Kartu Kredit BNI Mengecewakan!

Diperbarui: 30 Juli 2017   06:19

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ekonomi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Caruizp

Yth. Bank BNI

Saya adalah salah satu pengguna Kartu Kredit (KK) BNI sejak beberapa tahun yang lalu. Namun karena satu dan lain hal, memang sudah jarang saya gunakan. Bulan lalu saya menanyakan status KK saya lewat layanan BNI Call. Intinya mereka bilang KK saya sudah dihentikan dan sudah di alihkan ke Bagian Penagihan karena ada tagihan yang belum terbayar.

Saya diberikan beberapa nomor yang bisa dihubungi dibagian penagihan tersebut. yaitu: 021-69837113, 021-69837058, 021-6928284, dan 021-2601177. Terhadap beberapa nomor tersebut, saya sudah mencoba menelfon yang mungkin sudah puluhan kali percobaan. Dan....semuanya sama. kalau nggak sibuk, tidak diangkat meski masuk.

Dua minggu yang lalu, saya menelfon ke BNI Call lagi, solusi dari mereka, dibuatkan laporan ke bagian penagihan sehingga mereka akan menelfon saya. Hasilnya sampai hari ini tidak ada telfon dari Bagian Penagihan ke saya.

Saya datang ke Cabang BNI terdekat, oleh Customer Servicenya, dibilang agar menelfon BNI Call saja. 

Saya sudah mencoba lagi dan lagi.....hasilnya sama..... kalau nggak sibuk nomornya.....nggak diangkat telfon saya.

Please....BNI... saya hanya mau menyelesaikan ini. Tolong jangan dipersulit.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline