Lihat ke Halaman Asli

Cahaya Priangan

Kabupaten Tasikmalaya

Jangan Termakan Hoaks! Warga Tasik Hendaknya Jeli

Diperbarui: 29 Maret 2020   10:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

medium.com

Kini informasi mengenai COVID-19 satu pintu telah disediakan oleh Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya. Pada Kamis, 23/3 lalu meresmikan Pusat Informasi dan Koordinasi COVID-19 untuk Kabupaten Tasikmalaya. Pembukaan informasi satu pintu itu juga bersamaan dengan dibentuknya Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19.

Pembentukan gugus tugas dan pusat informasi ini dilakukan guna memenuhi hal mengakses informasi mengenai perkembangan COVID-19 bagi warga Kabupaten Tasikmalaya sendiri. Bagaimanapun juga, transparansi informasi utamanya yang berkaitan erat dengan kesehatan dan keselamatan khalayak seperti ini memang menjadi tanggungjawab dan kewajiban pemerintah daerah.

Oleh sebab itu, dengan disediakannya layanan Pusat Informasi dan Koordinasi COVID-19 serta Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 di Kabupaten Tasikmalaya ini, warga diharapkan untuk lebih jeli dan hati-hati dalam menerima informasi. Hendaknya warga Kabupaten Tasikmalaya tidak lagi mengalami panik berlebih yang disebabkan oleh pesan berantai yang tidak bertanggungjawab.

Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto menegaskan, "Sekarang semua tentang Corona di Tasikmalaya sudah satu pintu, jadi semoga ini semakin mempermudah koordinasi dan alur informasi".




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline