Lihat ke Halaman Asli

Cacaw Soemantri

Berusaha membuat lebih simple dalam mengelola suatu persoalan

Amanakan Mudik dan Arus Balik, Kapolres Karawang Apresiasi Seluruh Pihak yang Terlibat

Diperbarui: 10 Mei 2022   01:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto : Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono

KARAWANG - Kapolres Karawang Polda Jawa Barat AKBP. Aldi Subartono menyatakan berakhirnya Operasi Ketupat Lodaya 2022.  Mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran melewati perjalanannya di wilayah Kabupaten Karawang telah berkendara dengan Tertib dan sabar. 

Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Karawang dan Forkopimda, instansi terkait, relawan, rekan-rekan jurnalis serta seluruh masyarakat, berkat doa rekan-rekan semua pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya Tahun 2022 Polres Karawang berjalan dengan lancar dan sukses hingga terciptanya Kamsertibcarlantas, mudik aman dan sehat pada tahun ini. 

Foto : Istimewa

"Saya ucapkan terima kasih untuk seluruh masyarakat, pemerintahan daerah serta rekan-rekan jurnalis yang terlibat sukseskan pam ops ketupat lodaya 2022 selama arus mudik dan balik," ungkapnya. 

Menurutnya, mudah-mudah kita semua selalu diberikan kesehatan, keselamatan, umur yang panjang dan bisa bertemu kembali dengan bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri di tahun-tahun berikutnya. Amin. ujarnya. 

Foto : Istimewa

Masih menurut Aldi, Terkhusus apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh personil polres Karawang dan polsek jajaran yang telah bertugas penuh perjuangan, penuh kesabaran dan tanpa pamrih. tutupnya. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline