Lihat ke Halaman Asli

Cacaw Soemantri

Berusaha membuat lebih simple dalam mengelola suatu persoalan

Mau Nongkrong Sambil Kuliner, Numa Numa Garden Cafe Tempatnya

Diperbarui: 12 Desember 2021   00:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Instagram Numa Numa Garden Cafe

KARAWANG - Numa Numa Garden Cafe merupakan salah satu destinasi wisata kuliner berkonsep alam terbuka hijau yang ada di Karawang.

Tempat yang tepat untuk dikunjungi bersantai bersama keluarga, sahabat, kerabat maupun pasangan anda di saat Weekend (Akhir pekan). 

Lokasinya sendiri ada di Jalan Alternatif Leuweungseureuh Cibalongsari, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Instagram Numa Numa Garden Cafe

Owner Numa Numa Garden Cafe, Ina menceritakan, Destinasi wisata ini dibangun di atas lahan seluas 3.000 m2. Ini dibuat berawal dari hobi saya dan suami yang memang senang bercocok tanaman.

Saya sendiri sukanya lebih ke menanam tanaman bunga di pot-pot, sedangkan suami saya lebih suka menanam tanaman pepohonan dan macan-macam buah.

"Saya sendiri sih lebih suka menanam tanaman dipot, kalau suami kan senangnya memang menanam pepohonan dan buah-buahan," ujarnya.

Instagram Numa Numa Garden Cafe

Seperti diketahui, disini terdapat 30 pohon alpukat, buah anggur, pohon celosia, pohon pelangi, bunga-bungaan dan pot-pot tanaman yang digantung disekitar area taman.

Foto Istimewa Ice Coffee Gula Aren

Ada salah satu menu minuman yang ada di Numa Numa Cafe, salah satunya menjadi menu favorite seperti yang satu ini, Ice coffee gula aren tanpa pemanis buatan, gula arennya juga asli didatangkan dari Banten.

"Jadi tanpa pemanis buatan, ice coffee gula aren ini gulanya asli dari Banten," jelasnya.

Foto Istimewa Pisang Keju Topping Cokelat Kismis

Untuk menu makanan ada singkong goreng ikan roa khas Manado dan pisang keju topping cokelat kismis, untuk harganya sendiri terbilang cukup relatif ekonomis.

"Ada juga menu andalan disini, pisang keju topping cokelat kismis, dan ikan roa khas Manado, harganya sih terbilang ekonomis," pungkasnya (Caw)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline