Lihat ke Halaman Asli

Catat! Inilah Tips Sebelum Ikut War Tiket Konser

Diperbarui: 11 Mei 2023   22:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tiket Konser Taylor Swift, sumber: Pinterest/Sabrina

Sejak memasuki awal tahun 2023, Indonesia mulai banyak mengadakan konser musik maupun event festival yang menghadirkan selebritas dalam maupun luar negeri. Hal ini membuat masyarakat ingin berebutan untuk menonton konser idolanya.

Baru-baru ini hangat pemberitaan terkait akan digelarnya konser Coldplay pada 15 November mendatang di Gelora Bung Karno Stadium. Tentunya kabar ini sangat disambut antusias oleh para penggemar dan penikmat lagu Coldplay.

Dalam konsernya kali ini, PK Entertainment yang merupakan promotor konser menawarkan 11 kategori tiket yang dapat dipilih, yakni mulai dari harga Rp 800 ribu hingga Rp 11 juta. Lantas, inilah beberapa tips yang dapat membantu untuk dapat berhasil menangkan tiket war konser :

1. Siapkan perangkat 1 jam sebelum dimulainya war tiket

Persiapan ini dilakukan misalnya dengan menyiapkan perangkat seperti laptop maupun smartphone untuk membuka link yang digunakan sebagai laman war tiket. Jika ada jadwal presale tiket dapat menjadi tips agar tidak kehabisan.

2. Pastikan koneksi internet stabil

Karena tiket dijual secara online pastinya kamu perlu mengecek dan memastikan bahwa jaringan internet stabil.

3. Siapkan saldo yang cukup

Jika sudah dapat memesan tiket bagian ini sangatlah penting yakni tahap pembayaran. Waktu yang singkat saat pembayaran akan menentukan apakah kamu dapat mendapatkan tiket atau tidak, sehingga pastikan saldo yang ada dalam dompet digital cukup untuk membeli tiket ya!

4. Jangan terlalu sering refresh laman

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline