Lihat ke Halaman Asli

Analisis Strategi Merger 2 Perusahaan Raksasa Digital

Diperbarui: 1 Januari 2023   20:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Analisis Strategi Merger Perusahaan Go-jek dan Tokopedia

Merger adalah sebuah kerjasama yang dilakukan oleh 2 perusahaan untuk menghasilkan layanan yang saling menguntungkan.

Tujuan dari merger dari 2 perusahaan raksasa digital, diantaranya :

1. Menambah layanan yang diberikan pada konsumen

2. Berkompetisi global (berkontribusi untuk indonesia dalam mengembangkan negara maju)

3. Menyediakan layanan digital untuk konsumen agar lebih gampang.

4. Dengan menciptakan kombinasi diantara kedua perusahaan besar ini, dapat menciptakan

dampak sosial di lingkup yang besar, termasuk memberi kesempatan pada pelaku UMKM

untuk mengembangkan bisnisnya.

D.1. Bussiness Digital GoTo, Is it good business?

Pandemi Global memberikan langkah positif yang signifikan kepada dua perusahaan

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline