Lihat ke Halaman Asli

Obat Sakit Pinggang Murah Meriah

Diperbarui: 25 Juni 2015   01:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Ketika kita sakit pinggang waduh amat terasa susah dan gelisah. Minum obat takut efek sampingnnya, belajar dari pengalaman saya jangankan untuk makan berjalan aza susah seperti umur 70 an, pinggang melilit tak kepalang tangung sampai ke ubun-ubun.

Alhamdulilah sesuatu (kata syahrini), mertua saya (Hj.Ngaijah)  yang paling baik sedunia  meracik obat ketika saya sudah tak berdaya, dengan keiklasan dan doanya racikan obat tersebut ampuh meluruhkan pinggang saya.

Setelah saya ada daya tidak lama hanya satu malam saja, karena racikan tersebut saya minum hendak tidur, pagi harinya saya tanya kepada mertua saya obat apa tadi malam yang saya minum dia pun menjawab dengan lemah lembut walau agak terbatah. Apakah rekan-rekan mau tahu, silakan mendekat yang jauh, silakan merapat yang dekat obat tersebut adalah bijik rambutan dan air panas, cara meraciknya rebus air panas secukupnya min satu gelas, tumbuk agak kasar 3 butir bijik rambutan, campurkan langsung bijik rambutan yang sudah di tumbuk tadi ke dalam air panas yang masih mengelegak, pindahkan ke gelas tunggu hingga sampai bisa minum air tersebut, cukup airnya saja bijik rambutanya jangan di minum, coba anda istirahat secukupnya sambil memperbanya minum air putih dan berdoa.AMIN silakan mencoba




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline