Lihat ke Halaman Asli

Kartika SN

you're stronger than anyone

Sahabat Jadi Cinta? Benarkah?

Diperbarui: 21 Desember 2021   20:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Love. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Prostooleh

Pernahkah kalian memiliki seorang teman lawan jenis? katakanlah seorang bestie/sahabat yang berbeda gender, pernah? apakah pernah juga mendengar bahwa seorang teman yang berbeda gender itu tidak bisa sepenuhnya menjadi teman? apa kalian percaya dengan hal tersebut?  kalo butter sendiri percaya. 

Konon kebanyakan pria dan wanita tidak bisa benar-benar menjadi teman. Pasti salah satu diantaranya akan menaruh perasaan 'lebih dari sekedar teman'. 

Dilansir dari kisah nyata butter, awalnya ragu-ragu untuk mengakui perasaan aneh tersebut. Karena memang kami sudah berteman sejak lama dan belum pernah melibatkan sedikitpun perasaan. 

Aneh rasanya, sangat aneh. Sempat terlintas dipikiran butter, mengapa harus terbesit terlibat dengan perasaan ini? . Jujur bukan pertama kali ini, akhir-akhir ini butter sering merasakan hal tersebut. Kenyataannya perasaan itu membuat butter lebih canggung ke dia. 

Lama-lama butter menyadari bahwa tidak sepatutnya perasaan itu timbul pada diri butter, karena jika perasaan itu bertahan lama bahkan bertumbuh menjadi besar akan sangat berbahaya bagi hubungan pertemenan kita. Bisa saja hubungan pertemanan kita menjadi rusak, canggung, dan lain sebagainya. 

Oleh sebab itu, saat ini, hari ini, detik ini pula butter memutuskan untuk membuang jauh-jauh perasaan ini agar hubungan pertemanan kita tetap harmonis.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline