Lihat ke Halaman Asli

Nyobain Mie Mewah: Menu Baru dari Mie Djoetek

Diperbarui: 15 Januari 2024   07:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Mie Mewah kuah seger (dokemen pribadi)

Mie Djoetek adalah kedai mie yang menyajikan mie pedas dengan berbagai level dan aneka olahan dimsum. Dari level pemula (1-3 cabai) sampai level nyakitin (45 cabai). Tapi buat yang nggak suka pedas juga bisa nyobain level yang original alias tanpa cabai. Kedai Mie Djoetek memiliki beberapa cabang yang tersebar di Kediri, Malang, Jombang, Blitar, Mojokerto, Nganjuk, Sidoarjo, dan Bekasi. Kebetulan saya berkunjung ke kedai yang ada di Jalan Gubernur Suryo, Jombang. 

Selain terkenal dengan Mie Ori yang gurih rasanya dan Mie Gokil yang ada manis-manisnya, Mie Djoetek mengeluarkan menu baru buat para pecinta mie yang berkuah. Menu baru ini cocok sekali dinikmati ketika musim penghujan tiba. Nama menu barunya adalah Mie Mewah.

Berbeda dengan dua varian menu sebelumnya, Mie Mewah ini memadukan antara tekstur mie yang kenyal dan kuah yang nikmat. Mie Mewah memiliki dua varian kuah, yaitu kuah creamy dan kuah seger. Satu porsi Mie Mewah terdiri dari mie, selada, pangsit, dan dua buah gyoza.  Harga untuk seporsi Mie Mewah mulai dari 11 ribuan saja tergantung level pedas yang dipilih. Soal rasa, ini djoearanya. Jadi, jangan lupa dicoba ya.

Saat ini, Mie Djotek sudah menggunakan sistem E-order yang memudahkan pelanggan dalam memesan makanan. Rincian struk pembayaran akan dikirim melalui Whatsapp, sehingga lebih ramah lingkungan karena mengurangi penggunaan kertas.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline