Lihat ke Halaman Asli

Sonni Herawan

Seorang Pekerja Marketing online yang baru belajar

Pesona Garut dan Tempat Wisata di Garut

Diperbarui: 7 November 2019   22:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Wisata. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Apa yang dmaksud dengan Pesona Garut? Yang dimaksud dengan pesona di Garut ,Jawa Barat adalah banyaknya ragam dan jenis Tempat Wisata di Garut yang menawan dan penuh kharisma, sehingga mendorong banyaknya tamu atau turis yang singgah dan berwisata ke daerah ini.

Objek,wahana,kawasan dan Tempat Wisata di Garut itu apa saja? Yang pertama adalah wisata air panas, yang bisa kita temukan di Kawasan Darajat Samarang Garut  serta Cipanas Tarongong.Di dua kawasan wisata air panas ini sudah tersedia kolam air panas alami yang berasal dari mata air yang di gunung yang berlokasi di dekat kawasan ini.

Kedua Kota Garut kaya akan wisata air atau laut,beberapa laut di kota ini memiliki pantai yang menarik dan bisa kita jadikan tujuan wisata kita.Diantaranya adalah Pantai Santolo dan Pantai Sayang Heulang serta yang lainnya yang berlokasi di Garut Selatan.

Situs Bagendit, Candi Cangkuang,Curug Orok dan masih banyak yang lainnya, yang tak mungkin bisa kita datangi dalam waktu sehari dua hari, bila ingin mengunjungi semua tempat dan objek wisata yang ada di Daerah Garut ini.

Wisata Gunung pun bisa kita temukan di kawasan ini,diantaranya Gunung Papandayan yang memiliki sebuah kawasan yang disebut dengan Hutan Mati Gunung Papandayan yang banyak didatangi turis asing yang berasal  dari berbagai negara.

Itulah sedikit ulasan atau paparan yang singkat tentang Pesona Kota Intan Garut dan tempat wisatanya .Untuk lebih jelasnya anda bisa langsung datang ke kota ini, dan membuktikan sendiri keindahan alam yang ada di daerah ini.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline