Lihat ke Halaman Asli

Sonni Herawan

Seorang Pekerja Marketing online yang baru belajar

Toko Bunga di Garut Makin Semarak

Diperbarui: 7 November 2019   23:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel


Menanam dan mengurus bunga merupakan sebuah hobi yang juga bisa menjadi sebuah usaha yang menghasilkan uang.Salah satunya ketika kita menjadikan bunga ini sebagai bahan dagangan bagi mereka yang butuh tanaman yang indah dan menawan ini.

Perkembangan tanaman bunga di Kota Intan Garut ini semakin pesat saja lima tahun belakangan ini.Ditandai dengan semakin banyaknya jumlah bunga yang beredar di dunia perbungaan kota ini.Dan juga makin tertariknya orang untuk membuat Toko Bunga di daerah ini.Yang mengandung arti kebutuhan dan permintaan bunga di kawasan ini semakin meningkat.

Toko Bunga Garut sepertinya masih terpusat di wilayah Kecamatan Tarogong dan Garut Kota saja.Setelah sekian lamanya saya perhatikan dan analisa,memang bisnis menjual bunga cukup menjanjikan di kota ini.Yang pada gilirannya nanti, persaingan diantara para penjual bunga juga semakin terasa dan tajam saja.

Namun hal tersebut bukanlah sebuah masalah,malahan suatu yang bagus,karena para pembuat karangan bunga dan penjual papan bunga akan semakin meningkatkan kualitas produk yang mereka bikin.Yang tentunya konsumen akan semakin tertarik dan senang dengan keadaan seperti itu.

Yang ingin saya garis bawahi adalah Toko Bunga di Garut makin hari kian bertambah semarak, mereka seperti berpacu dengan waktu dan berlari lewat hari.Hasil produksi mereka semakin bagus dan kualitasnya juga tambah makyus.Itu akan membuat konsumen makin tertarik untuk membeli bunga apa saja dari kota ini.

Kita yang butuh karangan bunga yang terbuat dari berbagai macam dan jenis bunga bisa pesan Karangan Bunga lewat Toko Bunga yang paling laku dan populer di Kota Dodol atau Intan Garut,Jawa Barat secara online.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline