Lihat ke Halaman Asli

Maybrat Kreatif

Nhaf Sau -Bonout Sau ( Satu Hati - Satu Komitmen)

Kampung Sungguer Distrik Wayer Mendapatkan Juara Tiga Lomba Administrasi Tingkat Kabupaten Sorong Selatan

Diperbarui: 15 November 2022   09:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kepala kampung Sungguer Kiri dan Kepala distrik Wayer Kanan , Bertempat di kantor kampung Sungguer ( Dok : VFH ) 

Telah di lakukan penyerahan hadiah Juara lomba administrasi Kampung tingkat Pemerintah Kabupaten Sorong Selatan, yang bertempat di gedung Putih Teminabuan pada 14/11/22.


kampung sungguer distrik Wayer mendapatkan Juara Tiga Lomba Administrasi Tingkat Kabupaten Sorong Selatan. Dan mendapatkan Piala Tetap Dengan ukuran besar tiga Rak dan Uang Pembinaan senilai Rp.10.000.000,00.


Dari hasil Wawancara kami bersama dengan Kepala Kampung Sungguer Kaleb Bless, dirinya mengatakan bahwa Ada enam kampung dari Enam Distrik yang di tentukan untuk mengikuti lomba administrasi tingkat Kabupaten Sorong Selatan , tetapi hanya tiga kampung saja yang mendapatkan Juara yakni bumi ajo Juara satu (Distrik Moswaren),  sawiat juara dua (Distrik Sawiat ), dan kampung Sungguer juara tiga ( Distrik Wayer) .

Kepala Kampung Sungguer, Kaleb Bless ( Dok : VFH )


Selaku kepala kampung sungguer Kaleb Bless, mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia , sebab persiapan mereka hanya 14 hari, ketika itu Dalam masa Peralihan Kepala Kampung sebab kepala kampung yang Lama Bapak Yulian Watho Berhalangan tetap ( Meninggal Dunia ) .  walaupun dengan dengan kondisi Duka dan Dengan waktu yang sesingkat mungkin namun tidak mematahkan semangat Panitia untuk bekerja sehingga kami bisa dapat bekerja semaksimal mungkin untuk bisa mendapatkan juara tiga.


"Ini adalah anugrah tuhan yang sangat besar bagi kami masyarakat kampung Sungguer. Dan ini bukanlah Kali pertama Namun suda Hampir 4 kali kami mendapatkan juara namun inilah kali pertama kami mendapatkan piala / piagam dan uang pembinaan yang bisa di saksikan oleh seluruh masyarakat kami di kampung sungguer." Tuturnya.

Kepala Kampung Sungguer Kiri , Bersama Ketua baperkam Sungguer Kanan ( Dok : VFH ) 

selaku kepala kampung sungguer dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada kepala Badan pemberdayan masyarakat kampung dan kelurahan atas pemberian hadiah lomba yang begitu istimewa bagi kami masyarakat kampung Sungguer. Tutup nya.


MK/vfh




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline