Lihat ke Halaman Asli

Maybrat Kreatif

Nhaf Sau -Bonout Sau ( Satu Hati - Satu Komitmen)

Ketua GMKI Sorong Melakukan Klarifikasi terkait Pemberian Nama GMKI di Dalam Surat Aksi Terbuka Mendukung PBD

Diperbarui: 13 Maret 2022   00:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Viktor Fransiskus Howay ( Dok : Foto Istimewa GMKI Sorong ) 

Sorong, 13 Maret 2022

Poin Klarifikasi


Dengan Ini, Saya Ketua GMKI sorong, Viktor Fransiskus Howay,  Yang Menyampaikan Mewakili seluruh Fungsionaris BPC GMKI SORONG, dapat Memberikan KLARIFIKASI Terkait dengan Beredar Nya Nama GMKI di Dalam Tujuan Surat AKSI Terbuka Yang di Keluarkan Oleh Presidium Pembentukan Provinsi Papua Barat Daya, Pertanggal 12 Maret 2022, Dengan Poin Aksi Adalah : MENDESAK PEMERINTAH PUSAT Cq. DPRD KOTA SORONG.  UNTUK SEGERA MEMEKARKAN PROVINSI PAPUA BARAT DAYA. Maka Di Pandang Perlu untuk Di Sampaikan Klarifikasi .

Surat Aksi Terbuka ( Dok : Istimewa ) 


Adapun Poin Klarifikasinya adalah Sebagai Berikut :

1. Secara Organisasi , GMKI , Saya sebagai Ketua dan Fungsinaris pengurus lainya Belum dan Tidak sama sekali mendapatkan Konfirmasi Terkait pemberian Nama GMKI di dalam Tujuan  Surat Tersebut.

2. Kami dapat Meminta kepada TIM Presidium Pembentukan Provinsi Papua Barat Daya,Untuk secepatnya Berkordinasi dengan Kami GMKI cabang Sorong Untuk  Memberikan Klarifikasi dan Mendengarkan Masukan Kami dala Kajian Tertulis Kami Secara Organisasi.

3. Kami dapat Menyampaikan Permohonan Maaf sebesar besar nya kepada seluruh Komponen Masyarakat Sorong Raya , Kami Sama sekali Tidak Berlagak Penghianat kepada  Bapak/Ibu/Sdr/i.

4. Kami Secara Organisasi Menyampaikan Bahwa , Terkait Dengan Aksi Terbuka Pada Hari Senin , 13 Maret 2022. Kami Tidak Bisa Turun aksi dan Apabila Belum Mendapatkan Klarifikasi dari TIM Presidium Pembentukan Provinsi Papua Barat Daya.

5. Kami Secara Organisasi akan Menyampaikan Beberapa Kesepakatan dan Pertimbangan serta Masukan Dan solusi Apabila Kami di Temui Oleh TIM.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline