Lihat ke Halaman Asli

Maybrat Kreatif

Nhaf Sau -Bonout Sau ( Satu Hati - Satu Komitmen)

Sekda Sorsel Apresiasi Animo Masyarakat Distrik wayer dalam Mengikuti Vaksin Masal Covid-19

Diperbarui: 26 November 2021   19:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto Bersama Setelah Pembukan Vaksinasi Masal di Distrik Wayer, Bertempat di Kampung Waigo Distrik Wayer ( Foto : VFH )

Sorong Selatan, Wayer Kreatif ( Kompasiana ),- Sekda Sorong Selatan Dance Nauw,SP,MSi membuka Gebyar Vaksinasi Massal Di Wilayah Distrik Wayer Kabupaten Sorong Selatan,bertempat di kantor kampung Waigo Distrik Wayer. ( 26/11/21).

Turut Hadir dalam Gebyar Vaksinasi Massal Di Wilayah Distrik Wayer Kasatlantas Polres Sorong Selatan Iptu,Putiho,SIP,MH,Kepala Distrik Wayer Yonias Kaisala,Kepala Puskesmas  Wayer,3 Kepala Kampung,6 Kepala Kampung Persiapan dan warga  Masyarakat Se distrik wayer .

Kasad Lantas porles Sorsel, Iptu,Putiho,SIP,MH, dan Sekda Sorsel, Dance Nauw, S.P, M.Si Saat di mintai Penjelasan ( Foto : VFH )

Sekretaris Daerah Kabupaten Sorong Selatan Dance Nauw,SP,MSi Dalam Wawancaranya menjelaskan bahwa Pelaksanaan Vaksinasi diwilayah Distrik Wayer sesuai dengan Pembagian TIM yang dipimpin langsung oleh  Kapolres Sorong Selatan , Sekda Sorong Selatan, dan sejumlah Stake Hokder lainya yang bertugas untuk melaksanakan percepatan vaksinasi massal di wilayah Daratan Yakni Membawahi Beberapa Wilayah di antaranya Distrik Teminabuan,Distrik Konda,Distrik Wayer Distrik Moswaren dan Distrik Kais Darat. 

Kegiatan Vaksin Merupakan salah satu agenda yang Wajib bagi semua masyarakat kita, sebab di samping patuh pada aturan ( Anjuran Pemerintah ) tetapi Vaksin juga bermanfaat bagi kesehatan bagi tubuh kita dan dapat menjaga imun dan kekebalan tubuh kita. ungkapnya. 

Sementara itu Sekda Dance Nauw,SP,MSi menambahkan bahwa  Kepala Puskesmas Wayer dalam laporanya menyampaikan bahwa sejak dilaksanakan vaksinasi secara khusus diwilayah distrik Wayer PuskesmasWayer telah menvaksin sebanyaK 475  warga untuk dosis 1 maupun dosis 2 sedangkan targer seluruh penduduk yang akan divaksin  yaitu 1000 lebih warga,"ungkapnya

Vaksinasi Massal di Distrik Wayer Sekda Sorong Selatan Sekda Sorsel Apresiasi Animo Masyarakat distrik wayer ( foto : VFH )

Selanjutnya , Sekda Sorsel Menyampaikan Apresiasi kepada seluruh masyarakat distrik wayer, karena Animo dan semangat mereka dalam membawa diri untuk mengikuti vaksinasi masal ini , harus di sambut baik oleh Petugas Vaksinator . 

Kegiatan Vaksin Masal yang di laksanakan di hari ini merupakan yang pertama, yang mana di kususkan warga masyarakat kampung Waigo, Bagaraga dan Wardik, Serta Empat Kampung Persiapan. selanjutnya akan di lakukan sesuai dengan jadwal yang telah di keluarkan oleh kepala distrik wayer dan kepala puskemas. 

Kegiatan serupa seperti ini akan juga di lakukan di beberapa kampung di distrik wayer, yang terbagi dalam beberapa titik, yakni akan di lakukan Kegitan Kali Kedua di kampung Sengguer dan Wayer ( Ibu Kota Distrik Wayer ), Kampung Boldon dan Sesor  di lakukan di kampung boldon , dan kampung Unggi. 

Penulis : VFH




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline