Lihat ke Halaman Asli

Eko Nurhuda

TERVERIFIKASI

Pekerja Serabutan

Jamu Persab Brebes, Manajemen PSIP Pemalang Gratiskan Tiket Pertandingan

Diperbarui: 11 November 2023   13:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

FOTO: Instagram/psipofficial

LANGKAH mengejutkan ditempuh manajemen PSIP Pemalang jelang laga melawan Persab Brebes, Ahad (12/11/2023) sore WIB. Demi memaksimalkan dukungan suporter, seluruh tiket pertandingan digratiskan!

Pemberitahuan mengenai tiket gratis tersebut diumumkan akun Instagram resmi PSIP Pemalang pada Kamis (9/11/2023) lalu. Bersamaan dengan unggahan mengenai matchday ketiga Grup B Liga 3 Zona Jawa Tengah 2023.

Masyarakat yang ingin mendukung langsung perjuangan Aswandanu Bagas Wicaksono, dkk. di Stadion Mochtar, dapat mengambil tiket gratis di Sekretariat PSIP pada keesokan harinya.

Tiket gratis tersebut dikhususkan bagi pemegang KTP Pemalang. Satu nomor KTP hanya berhak mendapatkan satu tiket.

Aturan Liga 3 Jateng tahun ini memang melarang kedatangan suporter tim tamu. Karena itu, besok Stadion Mochtar dipastikan bakal diisi sepenuhnya oleh pendukung PSIP.

Mudah ditebak, tiket segera ludes tanpa sisa. Akun IG resmi PSIP mengonfirmasi hal ini dalam unggahannya pada Jumat (10/11/2023) lalu.

Partai Penentuan

Pertandingan PSIP vs Persab dijadwalkan kick-off mulai pukul 15:15 WIB. Siapapun yang nanti keluar sebagai pemenang bakal memastikan satu kaki di Putaran 12 Besar.

Hanya juara dan runner-up grup yang berhak lolos ke putaran selanjutnya. Sementara kedua tim punya target sama, yakni melaju sejauh mungkin.

Saat ini kedua tim sama-sama mengoleksi poin 6 setelah menang berturut-turut pada dua partai awal. Hanya selisih gol yang membedakan peringkat keduanya, di mana PSIP (+6) unggul atas Persekab (+4).

Menilik hasil-hasil pertandingan sebelumnya di Grup B, boleh dibilang Persab adalah rival terkuat PSIP dalam memperebutkan status pemuncak klasemen. Karenanya pertemuan ini bakal sangat menentukan bagi kedua tim.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline