Lihat ke Halaman Asli

Jenis-Jenis Majinn Aurora World Indonesia

Diperbarui: 17 Juni 2015   06:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Game The Aurora World Indonesia, game MMORPG yang baru saja masuk di Indonesia sejak bulan Maret 2015, dibawakan oleh PT. CIU Media Indonesia adalah sebuah game berbasis 3 D dengan tema cerita dan desain latar yang kental menampilkan keseluruhan abad lampau negeri Cina. The Aurora World Indonesia memiliki keunikan dan keseruan tersendiri, terlebih dengan adanya dukungan fitur Player versus Player (PvP), juga adanya berbagai Job, Event, Quest terutama jenis – jenis Majinn The Aurora World Indonesia yang sangat membantu dalam permainan ini.

Majinn pada game Aurora World disebut-sebut sebagai pendamping berupa makhluk peliharaan/pet yang memiliki kekuatan mistis dan dapat berubah bentuk atau wujud yang mana tugasnya adalah untuk membantu kita saat menjelajah atau bermain dalam Aurora World. Majinn – majinn tersebut memiliki bermacam-macam bentuk seperti hewan rubah atau semacamnya, juga dapat berbentuk pedang, guci dan sebagainya. Majinn ini dapat berkembang layaknya karakter yang kita mainkan dan dilengkapi kemampuan bertarung juga untuk membantu kita dalam setiap terjadi pertarungan. Majinn bisa didapatkan saat kita bermain, membelinya, atau bahkan dari quest-quest yang kita kerjakan. Saat tidak dalam keadaan bertarung, Majinn dapat berubah fungsi menjadi Mount/Pet Ride yang dapat mengantarkan kita menjelajah Aurora World.

Beberapa fungsi dari Majinn adalah sebagai berikut :

  1. Mount :  sebagai pet ride atau tunggangan kita saat berpetualang di Aurora World. Majinn dapat berubah fungsi menjadi Mount saat kita telah mencapai level 20.
  2. Battle Mode :  dalam fungsi ini skill majinn dapat ditingkatkan seiring dengan gaya bermainnya. Majinn butuh jiwa-jiwa makhluk dengan “Soul Capture” dalam rangka meningkatkan kemampuan majinn itu sendiri.

Mengenal Jeni Majinn di The Aurora World Indonesia

Jenis – jenis Majinn Aurora World Indonesia dikategorikan berdasarkan jenis elemennya yaitu :

  1. Metal :   Elemen besi atau logam. Jenis majinn ini dikhususkan untuk melawan 1 target.
  2. Wood         : Elemen kayu. Jenis majinn yang memiliki kemampuan untuk menyembuhkan (recovery).
  3. Water :  Elemen air. Jenis majinn yang memiliki kemampuan untuk mengurangi kecepatan target.
  4. Fire :  Elemen api. Jenis majinn ini dikhususkan untuk melawan lebih dari 1 target atau banyak target.
  5. Earth :  Elemen tanah atau bumi. Majinn ini memiliki keahlian dalam pertahanan.

Majinn bisa dikatakan sebagai pendamping atau penjaga yang akan menyertai kita selama berpetualang di Aurora World. Jenis-jenis Majinn The Aurora World Indonesia yang berbeda-beda tersebut tentu saja sangat membantu kita dalam menghadapi lawan ketika pertarungan. Contoh nama-nama majinn adalah Feidelm, Hobohar, Rahaa, Sage, Ursa, Yado dan masih banyak lagi lainnya beserta kemampuan masing-masing yang akan meningkat seiring pengalamannya dalam bertarung. Keunikannya lagi, majinn bukan saja membantu dalam pertarungan tetapi saat kita dalam keadaan terdesak, majinn pun dapat berubah fungsi menjadi Mount atau tunggangan kita untuk segera pergi dari tempat tersebut dengan cepat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline