Lihat ke Halaman Asli

natasya bunga kesuma

Mahasiswa S1 Desain Interior - Universitas Kristen Petra

Villa Murah dengan Pemandangan Asri khas Pulau Dewata? Swarma Villa Ubud Jawabannya

Diperbarui: 17 April 2021   14:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Travel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Ada keinginan untuk liburan ke Bali bersama keluarga maupun sahabat di masa Pandemi ini? Pengen ngenalin salah satu Villa di ubud yang viewnya tak kalah menarik, dan dekat dengan destinasi pariwisata di daerah Ubud, yaitu Swarma Villa Ubud. Yang tidak kalah menariknya ialah harganya sangat affordable dengan banyaknya pilihan package untuk liburan bersama keluarga maupun sahabat.

Swarma Villa Ubud merupakan salah satu Villa dengan tema Vintage dan Natural yang berada di Jl. Raya Kengetan Gang Abian Tiying, Singakerta, Ubud, Gianyar, Bali. Swarma Villa Ubud adalah Private Villa dengan 4 Kamar Villa dengan masing masing bisa di pakai 2-4 orang perkamar. Keunikan dari Swarma Villa ubud ialah memiliki 2 Jenis bangunan yaitu ada Rumah Joglo Jawa dan juga Rumah Dome Bamboo, dan juga Restauran khas adat bali yang di beri nama Paon Swarma yang berarti Dapur dalam Bahasa bali yang sering menyajikan makanan khas bali seperti Nasi Campur khas Bali, Garang Asem, Urab , Lawar Ayam dan masih banyak lagi yang bisa di pesan saat menginap di Swarma Villa Ubud.

Swarma Villa pun sudah Beroperasi dari Desember 2019, dari pemilihan kamar villa dan pembuatan villanya pun di handle oleh ibu Ririen selaku Owner dari Swarma Villa Ubud. Tetapi tidak perlu khawatir dengan Biaya Menginap di Swarma Villa Ubud, karena dijamin affordable yaitu 300 – 500 ribu rupiah/malam sudah include breakfast, dan ada berbagai acara menarik yang sering diadakan di Swarma seperti acara Barbeque, Movie Night, Live Accoustic, dan Pool Party.

Selain menyediakan Villa Package dengan range harga 300 – 500 ribu , di Swarma Villa Ubud pun menyediakan Dinner Package start from 300 ribu untuk couple sudah include makanan dan minuman serta dinner di tempat yang sudah di dekorasi sesuai dengan request. Tidak kalah serunya ada juga Floating Package yaitu sensasi Breakfast atau Lunch di Kolam Renang harganya pun sangat Affordable hanya 150 ribu untuk satu paketan makan.

Tidak hanya itu saja , kalian tidak ingin menginap tetapi ingin refreshing sehabis kerja atau belajar, atau ingin santai sambil berenang, bisa juga berenang di kolam renang Swarma hanya 35 ribu/orang dan juga bisa memesan Coffee atau Tea dari Paon Swarma sambil santai menunggu anak berenang atau sambil Kerja juga bisa.

Gambar diatas adalah gambar Villa Rumah Jogjo Jawa dengan aksen full kayu khas rumah joglo seperti gambar dibawah ini sebagai foto interior Villa Rumah Joglo Jawa. 

Yakin nih masih gak mau liburan hemat di bali? yuk pastinya di Swarma Villa Ubud, bisa di check langsung di instagram Swarma Villa untuk promo dan event event special, @Swarma_Villas_Bali




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline