Lihat ke Halaman Asli

Tips Jitu Menjadi Influencer Top ala Fania Putri Utami

Diperbarui: 1 Juni 2023   00:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber : (https://www.instagram.com/faniaputriutami)

Siapa yang tidak kenal Fania? Iyaps, Fania ini merupakan salah satu selebgram asal kota Medan. Perempuan yang memiliki nama lengkap Fania Putri Utami Harahap ini juga merupakan sarjana fakultas ekonomi lo! Keren banget bukan? Ditelusuri dari akun instagramnya, Fania memang memiliki banyak followers. Di instagramnya, ia memiliki sekitar 117K lebih pengikut. Bahkan ia memiliki panggilan khusus kepada followersnya yaitu manjalita. Fania memang aktif di media sosial. Beberapa kontennya dimuat di tiktok, instagram dan youtube. 

Aktivitasnya yang intens di media sosial ini dimanfaatkannya dengan sangat baik. Ia rajin membuat konten-konten menarik dengan melakukan review beberapa produk kecantikan hingga akhirnya ia berhasil menjadi seorang influencer yang tidak pernah sepi orderan.

Dari Fania kita akan belajar bagaimana menjadi influencer yang hebat dan kebanjiran orderan endorsean. Nah perempuan kelahiran 1998 ini punya tips menarik nih buat kalian yang ingin mengikuti jejak Fania menjadi influencer top yang full endorsean. Simak tips berikut ini ya:

Pertama, mencari suatu hal yang menjadi passion kamu. Ini tentu sangat penting sekali bagi para manjalita mungkin bisa mencoba mencari apa sih yang menjadi passion diri kita dan dari situ kita bisa mengembangkannya. Karena sejatinya setiap orang memiliki passion yang berbeda-beda, so perbedaan inilah yang membuat diri kita unik, istimewa dan beda dari yang lain.

Kedua,  share pengetahuan dan wawasan. Dari kegiatan ini, akan banyak orang yang penasaran terhadap apa yang kita bagikan. Maka bagikan apa saja yang menarik dan bermanfaat untuk semua orang.

Ketiga, mengikuti tren-tren yang sedang booming. Tips ketiga ini juga tidak kalah penting loh gaes! Pasalnya kita sebagai pengguna aktif media sosial tidak boleh gagap info-info terbaru yang tengah viral. Hal ini bisa kita manfaatkan untuk membuat suatu konten terbaru yang nantinya mengundang banyak brand.

Nah, ini tips terakhir yang si Fania selalu utamakan sebagai seorang selebgram ia sangat menjaga interaksi yang sangat baik. Karena sejatinya seorang influencer tentu harus meng-influence orang-orang dengan berbagai hal yang bersifat positif maka dari itu sebagai seorang influencer berikan interaksi yang baik dan positif agar tetap terjalin komunikasi yang baik dengan para followers-mu. Buat kalian yang kepo dan ingin tau lebih detail terkait Fania bisa 

intip-intip di akun sosial medianya berikut ini:

Instagram:
https://instagram.com/Faniaputriutami
Tiktok:
https://tiktok.com/@faniaputriutami
Youtube:
https://youtube.com/c/Fania/Ytb.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline