Lihat ke Halaman Asli

Seni Pembiakan Baru Mawar

Diperbarui: 16 Maret 2016   12:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Hibridisasi adalah topik yang trendi saat ini. Apakah kita berbicara tentang fashion, musik, atau bunga, pencampuran berbagai gaya dan varietas, kombinasi yang tak terduga dan hibridisasi adalah topik panas. Orang tidak lagi mencari produk sederhana; mereka lebih suka percobaan, hal-hal yang menggabungkan gaya yang berbeda seperti dunia yang kita hidup di lebih dan lebih beragam, kompleks dan menuntut.

Dalam hortikultura, hibridisasi istilah yang menggambarkan okulasi dua varietas yang berbeda dari tanaman, dengan tujuan untuk mendapatkan berbagai ketiga, disebut "hibrid", yang mengambil alih karakteristik yang ' "orang tua".

Banyak dari semak-semak mawar yang ada saat ini adalah hibrida. Hibrida teh, misalnya, adalah salah satu kategori yang paling populer mawar. Mereka elegan, ramping, berukuran sedang, mereka memberikan besar dan wangi bunga, yang berlangsung dari musim semi sampai embun beku dan mereka dapat digunakan baik sebagai semak-semak mawar dan bunga. Mereka terjadi pada awal abad kesembilan belas dan kategori pertama dari semak-semak mawar yang diklasifikasikan sebagai "modern taman mawar". Teh hibrida diperoleh oleh hibridisasi antara disebut hibrida "abadi" (terjemahan bahasa Inggris salah istilah Perancis "remontant", yang menggambarkan berkembangnya mengulangi), yang dominan di Victoria Inggris, dengan teh rose (Rosa x odorata, juga disebut Cina naik dengan teh wangi, sebagai nya ' wangi mengingatkan kita teh hitam Cina).

Mendapatkan berbagai baru semak mawar membutuhkan gairah, banyak kesabaran, ketekunan, pengetahuan, serta sedikit keberuntungan. Secara teori, siapa pun dapat mencoba untuk mendapatkan berbagai mawar yang baru, tetapi hal-hal tidak begitu sederhana. Hibridisasi mawar dapat dilakukan baik melalui reproduksi seksual dan aseksual. Silangan adalah metode seksual melintasi dua varietas dengan tujuan mendapatkan ketiga, sedangkan metode aseksual disebut cangkok.

Sementara penyerbukan memerlukan pengetahuan khusus dan perencanaan, grafting lebih sederhana dan dapat lebih mudah dilakukan oleh amatir. Namun, tidak ada keraguan bahwa kemungkinan keberhasilan lebih besar ketika mereka membaca buku khusus untuk lebih memahami proses.

Apapun metode yang dipilih, hal pertama yang perlu kita ketahui adalah apa hybrid baru akan terlihat seperti. Menurut ini, kita perlu hati-hati memilih orang tua yang dapat menyediakan fitur yang diinginkan - ini adalah titik penting hibridisasi karena ada begitu banyak pilihan. Jika kita ingin, misalnya, bahwa bunga-bunga merah muda semak mawar mekar di pendakian mawar, kita dapat mencoba untuk hibrida dua varietas. Jika kita ingin mendapatkan bunga bicolor, kita akan mencoba untuk dua varietas hibrida dengan warna yang berbeda.

"Anak" mereproduksi fitur orang tua, tetapi setiap "anak" unik dengan caranya sendiri karena bahan genetik (kromosom) menggabungkan berbeda setiap kali. Gen masing-masing membawa turun-temurun karakteristik tertentu, yang unik.

Untuk lebih banyak informasi di taman mawar kunjungi FamousRoses.eu. Juga, pada FamousRoses.eu Anda akan menemukan sempurna, paling populer dan terkenal taman mawar. Tahun demi tahun, kita menemukan, mengevaluasi dan membawa kami klien kuat dan berkualitas tinggi mawar semak-semak, dari peternak naik yang dipercaya dan dihargai oleh tukang kebun seluruh dunia.

Kami memilih varietas mawar yang terkenal dan telah diberikan untuk wangi luar biasa mereka dan keindahan, menakjubkan warna dan berlimpah berbunga. Dengan demikian, kami mengelola untuk tukang kebun Eropa menawarkan rangkaian lengkap mawar Taman yang cantik, semua dengan yang tak terbantahkan romance dan kecanggihan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline