Lihat ke Halaman Asli

AlfaMart (Always Fantastic Making Real Things)

Diperbarui: 26 Juni 2015   00:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

2005

Di ulang tahun yang ke-12 ini, ijinkan saya menyampaikan testimoni ya AlfaMart.

Teringat beberapa tahun silam saat mengenalmu di tahun 2005. Seingat saya baru satu gerai AlfaMart yang hadir di sepanjang jalan WR.Supratman yang menghubungkan Ciputat menuju Rel Kereta Pondok Ranji-Bintaro. Rute saya dari tempat kos menuju kampus. Itulah momen pertama saya mengenalmu. Namun baru sebatas melihat dari pinggir jalan. Maklum anak kos, uang pas-pasan, belum banyak alokasi anggaran untuk belanja.

Saat masih mengenyam kuliah, saya punya profesi ganda selain mahasiswa yaitu guru les privat door-to-door. Tapi bukan agen MLM lho. Untungnya saya mendapat anak didik yang orang taunya (baca sang Mama,-red) baik banget. Rumahnya dekat dengan AlfaMart yang masih terlihat gress itu.

Pernah satu ketika, sang Mama mengajak anaknya dan saya untuk belanja. Wah apa perlunya juga saya diajak? Ternyata saya diajak ke AlfaMart yang letaknya di ujung jalan masuk komplek. Surprise! Kalau biasanya hanya melihat dari luar, sekarang saya bisa menjelajahi gerai AlfaMart dengan leluasa. Dan pastinya saya bisa membeli secara gratis makanan dan minuman yang disuka. Kata sang Mama, sebagai bonus karena telah sabar mendidik anaknya pelajaran Matematika dan Bahasa Inggris. Alhamdulillah yah.

Hari-hari berikutnya, ternyata saya ketagihan untuk kembali belanja di AlfaMart. Dengan layout yang rapi dan informatif, sayadengan mudah dapat mencari barang yang dibutuhkan. Mulai dari perlengkapan mandi khas anak kos hingga makanan dan minuman segar.

-------------------------

2007

Bekerja adalah aktivitas yang menyenangkan sekaligus melelahkan. Selesai jam kerja, sebelum menuju rumah kontrakan (bukan kos lagi ya) biasanya saya sempatkan membeli minuman segar menghilang dahaga dan lelah di AlfaMart sekaligus cemilan khas AlfaMart untuk menemani menonton DVD terbaru di rumah.

Inilah momen pertama saya mengenal kartu ajaib, yaitu Kartu Aku.Kartu member ini ternyata memberikan banyak keutungan berupa promo-promo menarik dari AlfaMart. Belum lagi banyak paket promo yang ditawarkan AlfaMart. Setahu saya AlfaMart termasuk rajin mengadakan program Hadiahku yaitu program undian yang akan mendapatkan hadiah-hadiah yang menarik.

--------------------------------------------

2011

Di tengah persaingan minimarket hebatnya AlfaMart saat ini tidak hanya melayani penjualan produk-produk fisik tetapi juga melayani pembayaran kredit motor FIF juga tagihan listrik se-Jadebotabek. Wow, ini bukti bahwa AlfaMart begitu berdedikasi memberikan layanan terbaik

Semoga AlfaMart terus semangat memberikan promo-promo harga yang menarik. Selain itu, semoga makin banyak hadiah-hadiah langsung bagi member Kartu Aku, misalnya untuk setiap pembelian diatas Rp 100.000,-, mendapatkan hadiah langsung produk AlfaMart. Pasti akan lebih banyak lagi masyarakat yang berbondong-bondong belanja ke AlfaMart.

Thanks AlfaMart.

Sesuai namanya>

Al = Always

Fa= Fantastic

Ma=Making

R=Real

T=Things

AlfaMart selalu fantastik dan menyenangkan dalam memberikan pelayanan-pelayanan nyata, sebagai bukti dedikasinya kepada masyarakat sebagai pelanggan setia. Go AlfaMart. Go Fun-Smart-Shopping with AlfaMart.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline