Lihat ke Halaman Asli

Bunda Chairiyati

Wakil kepsek SMPN 42 Kota Bekasi

Welcome Maret 2023

Diperbarui: 4 Maret 2023   03:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Rabu, 1 Maret 2023

Dear Diary

Tiga hari lalu ditolak karena belum waktunya untuk kontrol. Kemarin tidak bisa hadir karena ada kegiatan PKKS di sekolah dan baru hari ini aku hadir kontrol dan kena tegur pula karena lewat waktunya. Ya sudahlah aku nikmati aja.

Kontrol rutin dokter jantung, dengan dr. Kabul P.  membuat lebih tenang dan makin membaik, cuma karena habis dirawat karena gejala stroke di batang otak ku membuat ku sedikit lemah namun ku tetap semangat.

Namun pulang kontrol kehujanan dan membuat badan meriang karena hanya menggunakan rompi tebal tanpa jaket hujan yang akhirnya membuat ku tak hadir ke sekolah di siang harinya untuk mengajar. Pastinya membuat kecewa kbali siswa-siswi ku. Dan aku baru finger print malam harinya.

Kamis, 2 Maret 2023.

Kondisiku masih belum fit benar, dan kuputuskan untuk hadir siang setelah finger print pagi ku pulang kembali. 

Siang dengan dianter pak suami aku hadir dan Alhamdulillah 3 jam terakhir pelajaran bisa kujalani, terimakasih Allah

Namun malang tak dapat ditolak untung tak dapat diraih, karena hujan yang cukup deras membuat sebagian akses jalan pulang tak dapat dilalui. Anak gadisku yang pertama agak lama menjemput karena hampir semua jalan tak bisa dilalui.

Lumayan lama menunggu dan agak kecil hati juga mengingat waktu berikutnya ada zmeet dengan teman-teman pengurus MGMP PPKN Kota Bekasi untuk persiapan workshop ke-2 jelang IKM Kota Bekasi di TP 2023/2024, pasti akan terlambat.

Alhamdulillah, anakku akhirnya bisa jemput dengan penuh perjuangan melawan setiap genangan banjir ,begitu pula saat kami lalui bersama, kami menghindari tempat-tempat yang tidak dilalui saat anakku menjemput tadi, jadi mencari jalan lain untuk menghindari tempat-tempat banjir dan akhirnya sampai rumah juga dan langsung zmeet dengan pakaian dari sekolah yang masih melekat di badanku, terbayang kan baunya

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline