Lihat ke Halaman Asli

Love In Long Distance

Diperbarui: 26 Juni 2015   11:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pemerintahan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Katanya orang2.. cinta jarak jauh tidak bertahan lama.. rentan terhadap godaan..badai..dan cobaan...hehehe.. malah kalo disearching di google.. banyak banget tips2 agar hubungan cinta jarak jauh bertahan lama...

Alhamdulillah.. aku dan si abi tidak membutuhkan waktu berlama2 untuk long distance..(semoga aja) karena setelah satu bulanan ketemu lagi dan "deket".. kami langsung merencanakan pernikahan.. mikirnya sih.. mau nunggu apalagi..kami udah siap lahir batin dan umur juga udah cocok banget untuk menyegerakan niat baik ini.

Emang bener apa yg dikata orang2.. hubungan jarak jauh lumayan bnyak selisih pahamnya.. sejak awal sampai sekarang kami bdua beberapa kali mengalaminya.. tentang perbedaan sudut pandang.. rasa curiga dan bayang2 masa lalu. Hmmm.. namun rasa cinta yg begitu dalam (ehm ehm ehm) mengalahkan itu semua.. dan memberikan kekuatan u/ bertahan dan saling memahami satu sama lain.

Tanggal 14 Nov bsok.. genap 2 bulan kami berjauhan.. namun dalam kurun waktu itu kami udah bertemu selama 2 kali.. pertama kali saat lebaran  tgl 14 Sept 2010 kami bertemu kembali setelah tamat dari SMK sekitar tahun 2002... sejak itu aku gak pernah ketemu dengan si abi.. cuma sekedar say hello di FB..

Pertemuan kedua di tanggal 29 Okt 2010 itupun bertepatan si abi ada dinas ke pekan baru.. jadi bisa mampir dulu di medan.. sekalian nemenin aku belanja hantaran utk acara lamaran nanti..(*inget itu seneng hati ku..:) )

Nah.. utk pertemuan ketiga.. hmm.. hari ini lho.. ntar siang aku ke polonia buat menjemput abi ku tersayang.. senengnya bakal ketemu si abi lagi. Pertemuan ketiga ini berbeda, lebih spesial karena dia dan kluarganya bakal datang kerumah ku tanggal 14 nanti utk melamar aku... hihihihi... sekalian merayakan lebaran haji bersama2..

Detik ini pasti si abi lagi ada di atas kapal (*dari kotanya si abi sampe ke bandara harus nyebrang laut dulu pake kapal cepat)  mau kebandara.. sementara aku disini..di meja kerja ku... lagi nulis cerita ini.. hmm.. abi... bunda gak sabar nunggu abi.. udah kangen..kangen... hihihiih..




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline