Lihat ke Halaman Asli

Bukik Bertanya pada @erdiAN_aJI – Anji

Diperbarui: 26 Juni 2015   02:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

13141137201887875784

Bukik Bertanya, adalah sebuah #KadoMerdeka persembahan dari Bukik.com, yang bertujuan mengenal orang Indonesia, yang biasa maupun tidak biasa. Kali ini, Bukik Bertanyapada @erdiAN_aJI. Gimana ceritanya?

Inginnya sih, Bukik Bertanya menanyakan hal-hal yang ajaib, meski mungkin bagi sebagian orang itu hal basi (eh enak aja….). Bukik Bertanya sebagai bagian dari tradisi blog, ingin bisa nyediain alternatif informasi yang lebih segar (buah segar bikin sehat kan….). Selain itu, juga belajar bareng bahwa personal brand bukan sekedar urusan jualan semata.

Bukik Bertanya gak ngurus latar belakang orang yang ditanyain. Toh pada satu sisi, semua orang itu sama (Bener kan? Sama-sama bernafas……#ngek). Bukik Bertanya ngajak melihat orang seolah-olah baru mengenal orang tersebut. Bukik Bertanya tidak akan mengklarifikasi gosip yang beredar tentang seseorang. Alhamdulillah yah, bisa lepas dari gosip…..(#Tersyahrini dah…)

Bukik Bertanya akan memilih orang-orang untuk ditanyain, bisa orang biasa-biasa saja, bisa juga artis, pengusaha, profesional, dan mahasiswa. Selama dianggap menarik ya ditanyain. Bersiaplah siapa tahu kamu jadi orang berikutnya yang terpilih (hehehehe).

Bukik Bertanya dilakukan via email, maklum blogger yang cupet dompetnya, yah meski besar hatinya (tsaaah….). Dalam penyajiannya, pertanyaan-pertanyaan Bukik Bertanya sudah dihilangkan, hingga tersisa sebuah cerita utuh.

Orang pertama yang beruntung adalah Erdian Aji Prihartanto, atau lebih dikenal sebagai @erdiAN_aJIdi linimasa twitter dan Anji di dunia musik. Aku mengenal Anji dari linimasa @RudiCahyo. Entah bagaimana akhirnya saling follow di twitter.

Aku ngikuti linimasa @erdiAN_aJI, ada banyak tweet cerdas yang menakjubkan termasuk aktivitasnya yang getol di komunitas @Fiksimini maupun aktivitas musiknya.

Aku suka membuka http://www.erdianaji.com/. Bisa dengerin musik asyiknya. Bisa baca tulisan-tulisan memikat (kadang galau juga sih) seputar dunia dan orang musik. Beberapa tulisannya menggambarkan keliaran ide-idenya (hehehe)

Ini hasil Bukik Bertanya, silahkan menikmati….

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline