Lihat ke Halaman Asli

Marketing ala Javahostindo web hosting Indonesia

Diperbarui: 26 Juni 2015   07:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Teknologi semakin maju maka kesulitan dalam memenangkan sebuah persaingan pun menjadi semakin sulit, terutama banyaknya yang masih hanya mengandalkan jurus lama yaitu marketing offline. Salah satu contoh marketing online yaitu Javahostindo web hosting Indonesia, ya mareka menggunakan teknik lomba seo. Sehingga masyarakat semakin mengenal Javahostindo. Oleh karena itu judulnya saya buat begitu.

Marketing online ala Javahostindo web hosting Indonesia

Apakah harus benar-benar pintar komputer dulu baru bisa menguasai pangsa pasar online? Sebenarnya tidak, karena semua itu bisa dipelajari secara otodidak, contohnya  saja Javahostindo yang mengincar pangsa pasar untuk web hosting di negara Indonesia. Teamnya hanyalah 5 orang dan sepertinya mereka sudah paham benar seluk beluk dunia online. Tahun berdirinya adalah 2007, dan hingga kini 2011 perusahaan mereka masih tetap solid. Apakah kelima orang tersebut semuanya adalah anak informatika atau jagoan komputer? "Who knows?"

Javahostindo raja marketing web hosting Indonesia - Sudah sepatutnya anda pelajari teknik marketing online mereka. Dengan memanfaatkan web / dunia online, maka semua hal akan menjadi lebih efisien dan efektif, karena dapat mengjangkau pasar yang sangat luas. Internet kan mengandalkan kabel fiber optik yang sudah menyebar di selurun wilayah Indonesia, bahkan sekarang di pelosok pun ada internet.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline