Lihat ke Halaman Asli

Deny Spotify

ASN Di Kantor Imigrasi Wonosobo

Latjapura Dimulai, Imigrasi Wonosobo Terima 6 Taruna Poltekim

Diperbarui: 19 Juni 2024   10:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Plh Kepala Kantor Terima Taruna Latjapura Poltekim

Kantor Imigrasi Wonosobo (Kanim Wonosobo) menerima kedatangan 6 (enam) orang Taruna Politeknik Imigrasi (Poltekim) yang akan melaksanakan Latihan Kerja Bhumipura (Latjapura) pada Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo , Senin (19/06). 

Bertempat di Aula Kantor Imigrasi Wonosobo, Plh. Kepala Kantor Imigrasi Wonosobo Suwandono yang dan didampingi Karus Kepegawaian Setiorini, mengucapkan selamat datang kepada Taruna Poltekim yang telah hadir. "Kegiatan ini penting untuk dimaknai sebagai suatu proses pendidikan yang mengarah pada keahlian praktik. Tuntaskan pekerjaan yang diberikan, jaga kesehatan dan tata krama dalam menempatkan diri," tutur Suwandono. Ia turut berpesan kepada Taruna Poltekim untuk mempelajari peraturan, nomenklatur, hingga isu terkini seputar kasus-kasus di dunia Keimigrasian maupun kebijakan di lingkup Kementerian Hukum dan HAM. "Selamat datang di Kantor Imigrasi Wonosobo. 

Saya berharap kegiatan Latjapura ini dapat menjadi sarana bagi para Taruna untuk mengaplikasikan ilmu yang telah diperoleh selama perkuliahan, serta mempelajari secara langsung dinamika kerja di lapangan. Gunakan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk menggali pengetahuan dan pengalaman yang berharga" Sambut Suwandono.

Sebagai informasi, Latjapura merupakan kegiatan Magang yang dilaksanakan oleh Taruna Tingkat IV, Kuliah Kerja Nyata (KKN) untuk Taruna Tingkat III, Praktek Kerja Lapangan (PKL) untuk Taruna Tingkat II, dan Orientasi Lapangan (Orlap) Untuk Taruna Tingkat I yang studi di Poltekim.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline