Lihat ke Halaman Asli

Kombes Pol. Budi Hermanto

Kapolresta Malang Kota

Kapolresta Malang Kota Gelar Kompetisi Sepak Bola Amputasi Pertama di Indonesia: Ukir Sejarah Baru

Diperbarui: 18 Juni 2024   15:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber Gambar: Polresta Malang Kota

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto menggelar kompetisi sepak bola amputasi untuk pertama kalinya di indonesia yang bertempat di Lapangan Stadion Gayana pada hari Minggu, 16 Juni 2024.

Kompetisi ini untuk memperebutkan Piala Kapolresta Malang Kota Cup 2024 dan sebagai bentuk peringatan Hari Bhayangkara ke - 78 tahun 2024.  Dengan tema Fourfeo Sepakbola Amputasi Kapolresta Malang Kota Cup 2024 yang diikuti oleh tim dari 4 wilayah di Jawa Timur yaitu Malang Raya, Surabaya, Jember dan Madura.

Tim kesehatan Dokkes Polresta Malang Kota telah dipersiapkan dengan matang untuk melancarkan jalannya kompetisi Fourfeo guna antisipasi keselamatan peserta.

Pj Wali Kota Malang Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM ikut hadir menyaksikan kompetisi bersama Dandim 0833/ Kota Malang, Letkol Arm. Aris Gunawan, M. Han. Beliau memberikan dukungan serta apresiasi kegiatan yang diadakan oleh Polresta Malang Kota.

Rasa syukur dan terima kasih terucap dari Ketua Persama, Sueb (52) kepada Kapolresta Malang Kota yang segenap hati mendukung penyelenggaraan Fourfeo ini baik dari segi materil dan moril.

 "Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih kepada Bapak Budi Hermanto atas seluruh sumbangsih dalam pelaksanaan kompetisi ini," ucapnya.

Ia berharap agar kegiatan ini dapat berlangsung kembali dan dapat menjadi contoh baik untuk instansi lain.

Adapun urutan dari setiap peraih penghargaan, diantaranya Persaid Jember dengan 7 poin sebagai pemenang juara pertama dan mendapatkan uang pembinaan senilai 7,5 juta.

Kemudian posisi kedua diduduki oleh Persas Surabaya dengan 6 poin membawa pulang uang pembinaan senilai 5 juta, posisi ke 3 ditempati sang tuan rumah Persama Malang dengan 2 poin dan membawa uang pembinaan sejumlah 2,5 juta.

Sedangkan yang datang dari jauh Persam Madura membawa pulang kategori Fair Play senilai 2 juta.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline